Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Masuk Akun
Pesanan
 Troli
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Pendidikan & Keguruan    Pendidikan

Asesmen Sesuai Cara kerja Otak (Edisi 2)

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.49 kg
Tahun 2011
Halaman 172
ISBN 9790621450
Penerbit Indeks
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp61.200
Harga Normal:Rp68.000
  Diskon 10%
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Tiap-tiap siswa unik kemampuan belajarnya. Tiap-tiap siswa juga unik dalam proses mendapatkan pengetahuan dan dalam memperlihatkan pengetahuan mereka masing-masing. Berdasarkan premis ini, Diane Ronis, pakar yang terkenal di bidang pembelajaran dan asesmen sesuai cara kerja otak, bekerja melampaui pengetesan terstandardisasi untuk memperlihatkan kepada para pendidik cara membuat dan menggunakan asesmen bersasaran khusus berdasarkan riset di bidang neurosains.

Buku ini telah diperbarui sehingga mampu mencerminkan temuan riset terkini mengenai cara otak belajar. Buku ini memberi para pembaca trik dan taktik terbaru untuk melakukan asesmen terhadap pencapaian siswa dengan cara yang memungkinkan pertimbangan atas perbedaan cara kerja otak di lingkup ruang

kelas manapun. Buku ini memperlihatkan kepada para guru cara membuat rubrik berdasarkan standar dan mencerminkan prinsip-prinsip pembelajaran yang sesuai cara kerja otak, dengan cara

• Menerapkan temuan riset di bidang otak untuk memperbaiki asesmen formatif dan sumatif di ruang kelas

• Memberikan tips cara merancang rubrik bermutu tinggi

• Memasukkan sarana teknologi komputer untuk memajukan pembelajaran dan meningkatkan produktivitas


Di buku ini, para pendidik akan mendapatkan cara efektif menerapkan asesmen praktis tingkat tinggi ke lingkungan berbasis standar, guna membantu para siswa menyadari potensi dan kesuksesan mereka.
 

“Pembelajaran sejati bersifat sangat pribadi. Pembelajaran sejati menuntut para pembelajar berpartisipasi secara bermakna ke ide dan subjek yang mereka eksplorasi ketika mereka mewujudkan pertama ka li, dan mewujudkan ulang apa yang sudah dan ingin me reka ketahui. Diana Ronis telah menulis buku yang menyertakan koherensi dan kecerdasan ke dalam pemahaman mengenai cara melakukan asesmen dan pembelajaran.”

—Dari sambutan oleh Renate Nummela Caine
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)