Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Masuk Akun
Pesanan
 Troli
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Bisnis & Kewirausahaan

Apple VS Google: Perseteruan Korporasi Besar yang Melahirkan Revolusi Teknologi Digital

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.49
Tahun 2015
Halaman 380
ISBN 9786022910633
Penerbit Bentang Pustaka
   Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
2

Sinopsis

Smartphone telah mengubah cara kita memperoleh dan memproses informasi, juga mengubah dunia secara lebih dahsyat. Secara radikal, alat ini mengubah cara belajar, cara berkomukasi, juga menawarkan cara baru dalam menjelajah berbagai tempat. Hiburan dan media diakses lewat cara-cara yang sama sekali baru, mudah, dan tak merepotkan.
Ini adalah titik balik, ketika Apple menciptakan personal computer yang muat dimasukkan ke dalam saku, peramban internet dipakai secara luas, dan Google merombak pencarian web serta membesarkan android. Revolusi digital pun dimulai.
Apple vs Google merupakan salah satu pertarungan korporat terlama, terpanas, dan paling buka-bukaan pada dekade ini.  Melalui buku ini, Fred Vogelstein merekam ide-ide besar yang dilecut di tengah kerasnya kompetisi tanpa akhir. Kedua perusahaan besar yang berebut pasar platform yang sama, mulai dari industri musik, film, iklan online, game, buku, hingga media massa. Apple vs Google bukanlah percekcokan klise antara dua perusahaan kaya biasa, namun perseteruan yang menentukan siapa pengontrol gaya hidup generasi  masa depan.




TENTANG PENULIS

Fred Vogelstein adalah editor sekaligus kontributor bidang industri teknologi dan media di majalah Wired. Dia pernah menjadi staf penulis di Fortune, The Wall Street Journal, dan U.S. News & World Report. Artikelnya juga pernah dimuat di The New York Times Magazine, Los Angeles Times, dan The Washington Post.
Endorsement

“Jika ada yang ingin melihat mengapa Silicon Valley masih mendominasi inovasi global, mulailah dari buku ini."
—Nature

“Mendalam dan dilaporkan dengan sangat baik … penuh warna.”
—The New Yorker
“Jurnalisme gaya lama yang memiliki banyak hal untuk diceritakan tentang media baru dan bagaimana kita menyerap informasi saat ini.”
 —Kirkus Reviews
“Penuh dengan detail/rincian cerita yang belum pernah dilaporkan sebelumnya.”
— Fortune
“Menawan dan informatif.” —The Boston Globe
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)