belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
 Troli
Buku    Novel & Sastra    Novel Roman

Always Proper, Suddenly Scandalous

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.42 kg
Tahun 2017
Halaman 400
ISBN 9786020439846
Penerbit Elex Media Komputindo
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp74.800
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

 Geoffrey Winters, Viscount Redbrooke bukanlah pria keras dan tegas yang selalu didorong oleh kepantasan. Setelah kesalahan tragis, ia memutuskan untuk menghormati kewajibannya terhadap garis keturunan Redbrooke dan menjalani hidup bebas dari skandal. Mengetahui tugasnya adalah menikahi gadis Inggris yang sopan dan terhormat, ia memilih Lady Beatrice Dennington, putri dari Duke of Somerset, wanita sempurna untuknya. Sampai ia bertemu Miss Abigail Stone.…

Untuk menjauhkan dirinya dari skandal pribadi, Abigail Stone meninggalkan Amerika dan ikut pamannya, Duke of Somerset. Bertekad bulat untuk tidak akan pernah memercayai pria, tanpa bisa dicegah ia tertarik pada Geoffrey yang keras dan terlalu sopan.

Abigail sama sekali bukan yang dibutuhkan Geoffrey. Namun, wanita itu menjungkirbalikkan dunianya yang ditata dengan hati-hati dalam setiap kesempatan. Dan, apa yang terjadi kalau sampai Geoffrey tahu rahasia yang disimpan Abigail rapat-rapat? Masihkah Geoffrey mementingkan posisinya di Kalangan Atas ataukah tempatnya di hati Abigail?
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)