Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Alqur'an & Tafsir

Al-Qur'an & Tekanan Jiwa: Diagnosis Problem Kejiwaan Manusia Modern dan Solusi Qur'ani dalam Mengatasi dan Menyembuhkannya

Berat 0.36
Tahun 2012
Halaman 228
ISBN 9786029261042
Penerbit Sadra Press
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Tekanan jiwa, berupa stres dan depresi adalah gangguan jiwa yang paling sering ditemui dan diderita kebanyakan orang. Darinya, kurang lebih 80 persen penyakit fisik berasal. Karena itulah, pembahasan tentang masalah tekanan jiwa, apalagi dalam perspektif Al-Qur’an merupakan pembahasan yang tak kalah penting dan mesti dilakukan. Al-Qur’an adalah ‘hidangan’ dari Allah. Dari Al-Qur’an, sesuai dengan kapasitas dan kemampuan masing-masing, manusia akan memperoleh apa saja yang diperlukannya. Sebagai obat dan penyembuh, terkandung di dalamnya hikmah-hikmah agung Ilahi yang dapat memecahkan beragam persoalan psikologi sekaligus penawar bagi segala derita insani.

Al-Qur’an & Tekanan Jiwa, menyuguhkan tips dan terapi jitu yang bersumber dari Kalam Ilahi dan memaparkan secara sistematis tahapan-tahapan untuk mengatasi tekanan jiwa. Dimulai dari tahapan pengenalan hingga proses penyembuhan; yang ditempuh dengan cara penelitian dan telaah mendalam terhadap kandungan ayat Al-Qur’an dan seleksi ketat sesuai sumber-sumber tafsir terhadap ayat-ayat tersebut agar diperoleh gambaran yang lebih jelas dan lebih sesuai dengan sumber-sumber tekanan jiwa. Dengan cara itu diharapkan agar karya sederhana ini dapat meraup ridha Ilahi dan membantu para pecinta Al-Qur’an untuk merasakan nikmat kalam-Nya jauh lebih mendalam. Semoga!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)