belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
 TroliKeinginan
Buku    Bisnis & Keuangan    Bisnis & Kewirausahaan

Alibaba's World: Perjalanan Luar Biasa Jack Ma Membangun Perusahaan E-Commerce Terbesar di Dunia

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.54 kg
Tahun 2018
Halaman 320
ISBN 9786023856046
Penerbit Noura Books
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp83.300
Harga Normal:Rp98.000
  Diskon 15%
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

“Porter, apakah saya orang yang jahat?” Suaranya bergetar, seperti sedang menangis. Selama mengenalnya, saya belum pernah melihat keyakinannya goyah seperti ini.

“Saya mendapatkan banyak telepon dari para staf, mereka marah karena diberhentikan. Saya tahu itu salah saya.”

Bermula dari sebuah apartemen kecil di Hangzhou, China, Alibaba kini telah menjadi perusahaan Internet global dengan lebih dari 450 juta pengguna. Hal tersebut tidak akan terwujud jika Jack Ma, sang pendiri Alibaba, tidak bermimpi besar. Namun, tak banyak orang tahu bahwa semua itu dibangun dengan penuh perjuangan, di antaranya kegagalan, kegagalan, dan kegagalan.
Porter Erisman, sebagai mantan Vice President Alibaba, terlibat langsung dalam jatuh-bangunnya Alibaba. Dia menyaksikan sendiri bagaimana Alibaba bertumbuh mencapai impiannya karena kesederhanaan dan kekuatan Jack Ma.
Buku yang ditulis secara blak-blakan ini juga mendeskripsikan kesalahan demi kesalahan yang dilakukan Jack Ma yang justru menjadi langkah awal keberhasilan.
Inilah kisah seorang mantan guru bahasa Inggris biasa yang telah mewujudkan mimpinya membangun perusahaan e-commerce terbesar di dunia. Kisah yang akan menginspirasi Anda untuk memulai perjalanan mimpi Anda sendiri.

“Sebuah pandangan menarik dari sudut pandang orang dalam tentang awal perkembangan bisnis digital di China …. Tulisan Erisman yang komprehensif tentang 'bagaimana seorang guru sekolah yang tidak memiliki apa pun membangun perusahaan e-commerce terbesar di dunia' memberikan gambaran yang sungguh penuh liku-liku pada kelahiran, pertumbuhan, dan kesuksesan perusahaannya.”
-Publishers Weekly

“Sangat menyenangkan untuk dibaca. Porter Erisman, sebagai orang dalam Alibaba, menggambarkan situs e-commerce terbesar di dunia ini, dari awal mulanya di Hong Kong dan China pedesaan hingga dominasinya saat ini dalam perdagangan online China ... Buku ini ditulis dengan menarik, segar, serta menimbulkan rasa kedekatan dan empati kepada tim Alibaba. Jika Anda menyukai kisah pertumbuhan bisnis yang ditulis dengan baik, bacalah Alibaba's World. Inilah cara memenangkan Negara Timur.”
-The New York Journal of Books

"Menawan .... Kisah yang tidak kalah menarik dari kisah Alibaba."
-The Financial Times

“Sulit membayangkan ada yang lebih berkualitas daripada Porter Erisman untuk memberi wawasan mendalam tentang salah satu kisah bisnis terbesar di China abad ini. Porter adalah seorang penulis yang sangat menarik dan cerdas, yang menjadikan buku ini bukan hanya harus dibaca, tapi juga sangat menyenangkan. ”
-Janet Yang, Produser film The Joy Luck Club dan People vs. Larry Flint

“Beberapa orang Barat memiliki kesempatan untuk berada di posisi penting di sebuah perusahaan China. Erisman membuat Anda merasa seperti Anda berada di sana melalui semua cobaan dan penderitaan - dari Alibaba yang rendah hati, pertemuan bagai David vs Goliat dengan pimpinan eBay, Google dan Yahoo, hingga kedatangannya yang luar biasa sebagai titan Internet. Buku yang harus dibaca, penuh pembelajaran praktis bagi siapa saja yang ingin memahami kewirausahaan China atau membangun bisnis impian mereka. ”
-Nick Arnold, Mantan Kepala Pemasaran Apple Asia
 

(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)