belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
 TroliKeinginan
Buku    Biografi & Memoar    Seniman & Atlet

Alex Ferguson: Autobiografi Saya

Berat 0.65 kg
Tahun 2014
Halaman 438
ISBN 9786020303666
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
   Buku Sejenis
 
Persediaan Habis
Persediaan Buku sedang habis. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat persediaan sudah ada?
1
Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut
The 7 Habits of Highly Effective People (7 Kebiasaan Manusia Yang Sangat Efektif)
Stephen R. Covey
Rp89.550 Rp99.500
Serdadu Belanda di Indonesia 1945-1950: Kesaksian Perang Pada Sisi Sejarah yang Salah
Gert Oostindie
Rp108.000 Rp120.000

Sinopsis

AUTOBIOGRAFI SAYA adalah kisah inspiratif tentang seseorang yang diakui sebagai manajer terhebat dalam sejarah sepak bola Britania.

Kisah Sir Alex Ferguson yang penuh anekdot dan selalu blakblakan berawal di Govan, distrik galangan kapal di Glasgow: dengan kejujuran dan keterbukaan, dia merenungkan kembali perjalanan hidupnya yang luar biasa serta perjalanan kariernya sebagai manajer yang menghadirkan kesuksesan di tingkat Eropa bagi Aberdeen dan 27 tahun penuh kejayaan bersama Manchester United.

Selama seperempat abad terakhir, telah terjadi perubahan-perubahan besar di Manchester United, yang saat ini telah menjadi kekuatan olahraga global. Satu-satunya yang tidak berubah hanya sang Manajer, kualitas timnya, dan kelangsungan keberhasilan klub itu, termasuk meraih gelar juara Liga Champions Eropa pada 2008 dan Liga Premier Inggris pada 2013.

Semuanya karena visi, energi, dan keahlian Sir Alex yang mampu membentuk tim di dalam dan di luar lapangan. Dia menjabarkan bagaimana dia membangun akademi yang menghasilkan Ryan Giggs, David Beckham, Nicky Butt, Paul Scholes, dan Neville bersaudara.

Sir Alex, seorang manajer yang mumpuni, mengenang kembali caranya yang penuh perhatian dan dukungan tetapi tegas dalam menangani para pemain top seperti Ryan Giggs, Roy Keane, Eric Cantona, dan Ruud van Nistelrooy, juga membina banyak bintang dunia seperti Cristiano Ronaldo dan David Beckham, yang menyebutnya ibarat sosok ayah.

Beliau juga menceritakan persaingan sengitnya dengan Liverpool, Arsenal, Chelsea, dan belakangan Manchester City, sambil sesekali menyelipkan rasa humor dan hubungannya dengan para rival, Arséne Wenger dan José Mourinho.

Psikologi manajemen dan rincian strategi sepak bola tingkat tinggi memang tampak rumit, tetapi tidak ada orang yang dapat menjelaskannya dengan lebih menarik dan mudah bagi pembaca awam daripada Sir Alex.

Dia juga memiliki keluarga yang dekat dengannya dan berbagai minat lain seperti balap kuda dan membaca. Inilah kisah Sir Alex yang menakjubkan.

AUTOBIOGRAFI SAYA penuh dengan pencerahan, sangat menghibur, dan tentu menginspirasi.
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

Hendra Gonawan, 08 October, 2017Rating: 4 dari 5 Bintang!
Buku ini bercerita tentang kisah alex ferguson, mulai dari cerita di skotlandia hingga menjadi manajer MU. Dalam buku juga dibahas tentang liga champion 1999 dan kekalahan dari barcelona
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)