Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Masuk Akun
Pesanan
 Troli
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Akuntansi

Akuntansi Keuangan Lanjutan (Perspektif Indonesia) (Buku 2)

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.65
Tahun 2010
Halaman 408
Penerbit Salemba Empat
   Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
4

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Analisis Laporan Keuangan (Buku 1) (Edisi 10)
K. R. Subramanyam
Rp148.410 Rp164.900
Audit Sektor Publik (Edisi 2)
Indra Bastian
Rp71.910 Rp79.900
Akuntansi Intermediate (Jilid 1) (Edisi 12)
Donald E. Kieso
Rp414.000 Rp460.000
Teori Akuntansi (Buku 2) (Edisi 5)
Ahmad Riahi, Belkaoui
Rp89.910 Rp99.900
Lainnya+   

Sinopsis

Akuntansi Keuangan Lanjutan-Perspektif Indonesia Buku 2 mengombinasikan edisi ketujuh dari buku Advanced Financial Accounting karya Richard E. Baker, Valdean C. Lembke, Thomas E. King, dan Cynthia G. Jeffrey, dengan keunikan lingkungan usaha di Indonesia. Materi buku ini, selain sangat komprehensif, juga mengilustrasikan dengan jelas prinsip dan standar akuntansi yang muktahir sehingga sesuai untuk berbagai entitas usaha di Indonesia saat ini. Berisikan 8 bab dengan fitur-fitur istimewa yang disajikan lengkap oleh tim adaptor buku ini-para pakar akademisi dari Universitas Indonesia dan seorang praktisi Bapepam-LK-antara lain seperti:

* Penggunaan kasus yang berkelanjutan untuk setiap area pembahasan utama. Kasus komprehensif dari PT Induk dan PT Anak terus berkelanjutan dalam bab-bab yang membahas mengenai perusahaan. Menyajikan beragam contoh yang komprehensif serta memuat diskusi mengenai isu akuntansi dan pelaporan keuangan yang akan di hadapi oleh setiap akuntan dalam praktik sehari-hari.
* Ilustrasi yang menyeluruh atas konsep-konsep penting. Buku ini diperkaya dengan ilustrasi kertas kerja dan laporan keuangan yang lengkap. Penggunaan ilustrasi yang ekstensif menjadikan proses pembelajaran lebih efisien, di mana mahasiswa dapat melihat aplikasi dari konsep-konsep secara cepat dan langsung.
* Pembahasan komprehensif yang sangat fleksibel. Fleksibelitas sangat penting dalam akuntansi keuangan lanjutan. Sebagian besar perkuliahan dalam satu periode tidak dapat mencakup semua topik yang terdapat dalam buku teks ini, oleh karena itu buku ini disusun untuk memberikan penggunaan yang paling efisien dari waktu yang tersedia.
* Cakupan topik kontemporer. Lingkungan bisnis yang dinamis saat ini membuat akuntan harus terus belajar tentang jenis-jenis transaksi baru, teknologi baru, dan standar-standar baru terkait akuntansi serta pelaporan keuangan. Buku ini mengintegrasikan standar profesional terbaru dan memasukkan contoh-contoh kasus dari praktik terkini.
* Pembahasan materi yang disesuaikan dengan tren dunia usaha masa kini. Pokok pembahasan yang diangkat dalam buku ini telah disesuaikan dengan aneka permasalahan dalam dunia usaha saat ini, seperti adanya kecenderungan merger dan akuisisi. Selain itu, buku pertama dari dua buku ini juga membahas secara lengkap mengenai investasi pada perusahaan lain, utang antarperusahaan, dan isu-isu tentang kepemilikan konsolidasi.
* Materi yang lengkap pada setiap akhir bab. Pada akhir bab terdapat banyak pertanyaan, kasus, latihan, dan soal untuk memperdalam pemahaman materi bab dan mengetahui tingkat penguasaan terhadap pokok bahasan. Materi akhir bab dimulai dari latihan yang sederhana dan fokus hingga soal yang kompleks dan terintegrasi, sementara kasus-kasus yang ada bertujuan untuk memperluas pemikiran serta untuk memperoleh pemahaman dari sumber-sumber informasi akuntansi lain yang terkait.

Buku ini menyajikan cakupan luas mengenai topik-topik akuntansi keuangan lanjutan dan telah mempertahankan reputasinya sebagai buku teks akuntansi lanjutan kontemporer dan terkini bagi para mahasiswa yang tengah menyiapkan diri untuk memasuki dunia karir akuntansi, mempelajari praktik-praktik akuntansi, ataupun bagi yang tengah mengikuti CPA Examination.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)