Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Sekolah    Buku SMK

Aksi: Matematika untuk SMK/MAK Kelas X Semester 1 (Keahlian Teknologi dan Rekayasa) (Kurikulum 2013) (Jilid 1A)

Berat 0.32
Halaman 184
ISBN 9786022778363
Penerbit Yrama Widya
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Buku Aksi (Akselerasi Kompetensi Siswa) Matematika untuk SMK/MAK Kelas X Semester 1 Bidang Keahlian: Teknologi dan Rekayasa ini disusun dengan memerhatikan konsep matematika dan keterkaitannya dalam kehidupan sehari-hari, khususnya pada permasalahan teknologi dan rekayasa.
Adapun isi buku ini yaitu sebagai berikut.

     Tes Penyegaran: berisi soal-soal untuk mengetahui kemampuan awal siswa sebagai bekal untuk mempelajari materi dalam setiap subbab pada bab tersebut. Apabila siswa mampu menjawab soal-soal tersebut, maka siswa akan mudah mempelajari subbab dimaksud.
    Mengamati: berisi aktivitas untuk menemukan konsep tertentu dalam suatu bab.
    Contoh: berisi soal lengkap dengan langkah-langkah penyelesaiannya untuk menuntun siswa memahami cara penyelesaian soal-soal yang diberikan.
    Aktivitas Kelas: berisi soal-soal untuk mengukur pemahaman siswa terhadap suatu materi yang telah dipelajarinya.
    Bengkel Siswa: berisi penugasan secara berkelompok untuk memecahkan permasalahan yang bertujuan untuk mengeksplorasi setiap subbab yang dipelajari.
    Rekayasa Siswa: berisi penugasan secara berkelompok untuk memecahkan permasalahan yang bertujuan untuk mengeksplorasi setiap subbab yang dipelajari.
    Latihan: berisi soal-soal untuk menguji pemahaman siswa untuk setiap subbabnya; soal dibagi menjadi tiga model, yaitu soal model A, model B, dan model C. Soal model A berisi soal-soal mudah. Soal model B berisi soal-soal sedang. Soal model C berisi soal-soal sukar.
    UTS: berisi soal-soal dalam bentuk pilihan ganda dan uraian untuk menguji pemahaman siswa terhadap materi yang telah dipelajarinya selama setengah semester.
    UAS: berisi soal-soal pilihan ganda dan uraian untuk menguji pemahaman siswa terhadap materi yang telah dipelajarinya selama satu semester.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)