Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Islam Umum

Ada Pemurtadan di IAIN

Berat 0.38
Tahun 2019
Halaman 252
ISBN 9789795922803
Penerbit Pustaka Al-Kautsar
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

IAIN (Institut Agama  Islam Negeri) ataupun yang sudah berganti nama menjadi UIN (Universitas Islam Negeri) adalah lembaga pendidikan  Islam yang diharapkan melahirkan insan-insan muslim yang cerdas, istiqamah dengan ajaran agamanya, dan berakhlak mulia. Tetapi kini,lembaga- lembaga ini dari tahun ke tahun bukannya melahirkan insan-insan sebagaimana diharapkan, namun justru  semakin jauh dari Islam.

  Semenjak IAIN berpindah kiblat dari Timur Tengah sebagai pusat Islam dan beralih ke Barat dan menjejali para mahasiswanya dengan berbagai macam filsafat, pesan-pesan pemikiran yang nyeleneh, liberal, dan sebagainya, maka hasilnya bisa ditebak ; IAIN sudah kehilangan spirit Islamnya. Sebaliknya, justru yang muncul adalah mahluk-mahluk liberal, bahkan sekuler. Tak heran, jika ada yang memelesatkan bahwa IAIN adalah Ingkar Allah Ingkar Nabi !

Adalah tugas umat Islam semuanya untuk menyelamatkan IAIN dari tangan-tangan liberal sekular yang sedang bahu-membahu menghancurkan IAIN, agar dapat dikembalikan ke garis Islam yang sebenarnya. Buku ini membuat kita sadar dan tergerak untuk turut memberikan perhatian terhadap adanya pembusukan bahkan pemurtadan di IAIN
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)