Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Bisnis & Kewirausahaan

9 Pertanyaan Fundamental: Strategi Membangun Kekayaan Tanpa Riba

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.25
Tahun 2015
Halaman 152
ISBN 9786027596849
Penerbit Esensi
   Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Mengapa hanya sedikit orang yang bisa membangun kekayaan, sementara yang lain tidak? Mengapa bangsa Indonesia Hidup dalam kemiskinan padahal negerinya kaya raya? Mengapa begitu banyak pengusaha yang jatuh bangkrut dan berkubang dalam lilitan utang, sementara hanya sedikit dari mereka yang berhasil benar-benar kaya? Membangun kekayaan bisa dimulai dari detik ini juga, tidak peduli seperti apa keadaan kita sekarang.

Karena menjadi kaya atau miskin bukan tergantung dari sedikit atau banyaknya uang atau pun aset yang kita miliki hari ini. Menjadi kaya atau miskin ditentukan oleh cara hidup, ditentukan oleh cara bermain. Menjadi kaya atau miskin adalah persoalan karakter! Buku ini mengajak kita mengelola diri dan menjadi pribadi yang kaya raya.Jika saya ingin kaya, apa yang harus saya lakukan? Buku ini mengajukan 9 pertanyaan fundamental kepada orang yang ingin kaya, sudah kaya, dan yang ingin tetap kaya!

Dituturkan oleh Heppy Trenggono, seorang pengusaha yang pernah jatuh dalam lilitan utang sebesar Rp62 miliar, namun berhasil bangkit dalam kurun waktu 3 tahun. Beliau adalah pendiri dan CEO United Balimuda Group yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit sebagai bisnis utamanya. Selain itu, beliau juga merupakan pemimpin Indonesian Islamic Business Forum (IIBF), dan juga pemimpin Gerakan Beli Indonesia.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)