Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Pendidikan & Keguruan    Pendidikan

3-in-1 Accelerated Learning: Belajar Cepat dan Efektif dengan High-Focus Reading, Buzan Mind Mapping, dan Super Memory

Berat 0.61
Tahun 2017
Halaman 264
ISBN 9786020445632
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

English Grammar In Use (Edisi 2)
Raymond Murphy
Rp50.000

Sinopsis

Pembelajaran sebagai mahasiswa di bangku kuliah bisa jadi sangat berbeda dengan saat masih menjadi siswa SMA. Tidak hanya berbeda karena lingkungannya, namun juga tantangan yang dihadapinya. Secara lingkungan, mahasiswa sudah harus belajar lebih mandiri dan mesti menumbuhkan rasa tanggung jawab dan motivasi secara internal atas pilihan studi yang sudah dipilihnya. Sedangkan tantangannya tentu lebih besar. Kemampuan berpikir, menganalisis, dan memecahkan masalah adalah tiga hal yang paling mendapatkan porsi lebih dibandingkan saat masih di bangku SMA atau di bawahnya. Buku ini memberikan solusi praktisnya!

Buku ini dirancang khusus untuk membekali mahasiswa dengan 3-in1 tools percepatan belajar, yaitu membaca cepat & efektif, Buzan Mind Mapping, dan teknik daya ingat super. Buku ini akan membekali pembacanya dengan teknik membaca fokus tinggi atau High-Focus Reading yang mudah diterapkan. Setelah materi belajar dibaca, tahap selanjutnya adalah dicatat, diringkas, dan dianalisis menggunakan Buzan Mind Mapping, suatu teknik belajar & berpikir yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Tahap selanjutnya, jika ada yang perlu dihafal, teknik super Memory Champion akan menyempurnakan hasil belajarnya.

Sebagai buku yang memberikan solusi belajar berdasarkan cara kerja alami otak, para mahasiswa dan siswa SMA juga akan mengidentifikasi keunikan belajarnya melalui kuesioner yang ada di dalam buku ini, sekaligus mendapatkan tips dan strategi menciptakan kondisi ruang belajarnya sesuai dengan apa yang “diinginkan” oleh otaknya yang unik itu. Belasan tips dan strategi belajar jenius dan mengatur waktu belajar juga akan melengkapi babak baru kegiatan belajar mahasiswa tersebut.

Buku ini disusun sebagai kristalisasi riset, seminar, dan pelatihan percepatan belajar pengarang sejak tahun 2002 sehingga mampu menghasilkan sebuah Revolusi Belajar yang akan membuat pembacanya mampu belajar cepat (accelerated learning) dan belajar mandiri (independency learning), sehingga direkomendasikan menjadi pegangan wajib para siswa SMA dan –khususnya- mahasiswa perguruan tinggi.

Make the Most of Your Brain!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)