Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Masuk Akun
Pesanan
 Troli
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Aplikasi Perkantoran

36 Aplikasi Gratisan dan Open Source Dahsyat Untuk Windows

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.43
Tahun 2008
Halaman 260
Ukuran 16x23
ISBN 9789792904437
Penerbit Andi
   Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Bagi anda yang ingin meninggalkan perangkat lunak bajakan, namun belum bisa meninggalkan Sistem Operasi Windows pada komputer ataupun laptop yang anda miliki, terdapat solusi yang baik yaitu dengan menggunakan aplikasi-aplikasi gratis (freeware) dan Open Source sebagai pengganti. Aplikasi-aplikasi ini disamping memiliki keunggulan yang sangat signifikan dalam hal harga, yaitu gratis, ternyata aplikasi-aplikasi tersebut juga memiliki kualitas yang tidak kalah dengan aplikasi komersial yang ada. Didalam buku ini dijelaskan bagaimana memasang dan memanfaatkan 36 aplikasi gratis dan Open Source untuk menunjang berbagai macam bidang:

1. Penunjang Sistem Operasi Windows sebanyak 4 aplikasi, yaitu Java    Runtime Environment, GTK+2 runtime Environment, AVG Free, dan Quick Zip.
2. Multimedia sebanyak 8 aplikasi, yaitu Gimp, Audacity, Winamp,       iTunes/Quicktime, Mplayer, Irfanview, dan Rainlendar.
3. Penunjang pekerjaan sebanyak 8 aplikasi, yaitu DeepBurner,    Openoffice.org, AdobeReader, PrimoPDF, DIA, Gnucash,    Planner, dan    Freemind.
4. Penunjang Pendidkan sebanyak 8 aplikasi, yaitu Gcompris, Childsplay,    tuxPaint, Kea Coloring Book, ArtTage, 2+2, sebran, dan graph.
5. Penjelajahan internet sebanyak 8 aplikasi, yaitu Firefox, Spyware       Terminator, Thunderbird, Flashplayer, Shockwave Player, RealPlayer,     uTorrent, Yahoo!Messenger, dan Skype.

Dengan memasang aplikasi-aplikasi ini dikomputer atau laptop, kita akan segera mengetahui bahwa kita masih bisa melakukan banyak hal dengan komputer atau laptop meskipun kita sudah meninggalkan perangkat lunak bajakan.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)