Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Teknik & Ilmu Pengetahuan    Desain & Arsitektur

22 Ide Dan Konsep Desain Rumah Dan Taman

Berat 0.32
Tahun 2010
Halaman 92
Ukuran 21x29
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Roosseno: Jembatan dan Menjembatani
Wiratman Wangsadinata & G..
Rp80.000

Sinopsis

Memiliki rumah yang nyaman, lega sekaligus menawan adalah dambaan setiap keluarga. Tak cukup dengan memiliki desain terkini untuk menjadikan rumah yang hommy. Masih banyak unsur lain yang berperan, semisal asesori eksterior, perijinan, sirkulasi ruang, interior, dan sebagainya.

Membangun rumah memerlukan keahlian tersendiri, karena banyak faktor yang harus terpenuhi untuk menjadikan rumah nyaman ditinggali. Terlebih lagi, rumah berkaitan erat dengan unsur eksteriornya seperti taman. Banyak manfaat dari penambahan taman ini. Apalagi di perkotaan, di mana pepohonan jarang tumbuh. Selain memperindah dan memperteduh kota, tanaman berfungsi sebagai paru-paru yang menetralisir polusi udara.

Rumah di kota umumnya memiliki lahan terbatas, sehingga harus bisa maksimal mengelolanya agar tercipta taman yang indah. Dengan begitu, penampilan rumah akan memikat secara keseluruhan.  
Untuk itulah desain yang benar sangat besar pengaruhnya demi mencapai tujuan tersebut. Buku ini menawarkan 22 ide dan konsep merancang rumah dan tamannya. Mulai dari merancang penggunaan lahan, merancang denah ruang, ide gaya arsitektur, menentukan warna dan material, hingga rancangan taman. Dilengkapi dengan beragam ide solusi desain rumah modern di berbagai luas lahan.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)