Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Internet

YouTube: Cara Mudah Menjadi Populer dengan Internet

Berat 0.31
Tahun 2012
Halaman 212
ISBN 9789792932065
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Public Relations Writing: Teknik Produksi Media Public Relations dan Publisitas Korporat (Edisi Kedua)
Rachmat Kriyantono
Rp83.000

Sinopsis

Menjadi populer dan dikenal orang banyak, itulah impian sebagian besar orang di muka bumi ini. Tidak peduli apa jenis kelamin, pekerjaan, dan latar belakang pendidikannya, kebutuhan untuk diakui dan dikagumi orang lain bisa dipastikan ada dalam diri setiap orang.
Jangan kira orang yang tampaknya kalem dan pendiam tidak punya keinginan untuk dikenal orang banyak. Di dalam hatinya ia juga mempunyai hasrat itu, namun mungkin tertutupi oleh sifatnya yang pendiam. Siapa tahu, saat sedang sendiri ia justru lebih ekspresif dari orang yang berwatak extrovert. Atau, bisa jadi ia menggunakan media lain yang tidak diketahui orang banyak untuk mengekspresikan diri, media yang membuatnya nyaman ketika meluapkan apa yang ingin ia perbuat. Ya, salah satunya melalui media-media alternatif seperti YouTube. Kebutuhan ini sepertinya ditangkap dengan baik oleh para pendiri YouTube. Itulah sebabnya situs video sharing terbesar sejagat ini memilih tagline “Broadcast Yourself”, sebuah ungkapan yang sesuai betul dengan apa yang dilakukan sebagian besar pengguna YouTube saat ini: bertindak narsis abis dengan mengunggah (upload) video-video pribadi demi kepuasan diri sendiri.
So, kalau memang kamu kreatif dan mempunyai kemampuan, kenapa tidak meng-gunakan YouTube untuk menampilkan diri dan kebolehanmu pada dunia? Siapa tahu, nasibmu bisa menjadi lebih baik setelah orang mengetahui kebolehanmu di YouTube. Jangan pikir panjang lagi, just broadcast yourself with YouTube…
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)