Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Bisnis & Kewirausahaan

Your Life Your Legacy: Panduan Entrepreneur untuk Menemukan Potensi Terbesar Anda

Berat 0.35
Tahun 2008
Halaman 452
Ukuran 21 X 14 cm
ISBN 9789796874224
Penerbit BPK Gunung Mulia
Sinopsis   Daftar Isi    Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Manajemen Personalia
M. Manullang
Rp62.000
Standar Akuntansi Pemerintahan: Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 71 Tahun 2010
Rp63.500
Technopreneurship
Rambat Lupiyoadi
Rp121.900
Etika Bisnis
L. Sinuor Yosephus
Rp75.000
Lainnya+   

Sinopsis

Sekarang banyak enterprenuer seolah berlomba untuk membuat perbedaan terhadap kehidupan. Mereka memberikan waktu, Pemikiran, Sumbangan dan diri mereka sendiri pada dunia. Buku ini adalah tentang mereka,para enterpreneur yang telah menciptakan dan menyumbangkan kekayaan karena berhasil menemukan aliran mereka. Warisan mereka akan terus hidup dalam sejarah masa depan karena warisan mereka bukanlah hal-hal yang mereka miliki melainkan berupa hal-hal yang mereka berikan

Roger Hamilton dalam buku ini menjelaskan delapan jalan untuk membangun kesejahteraan, dan masing-masing mempunyai frekuensi dan aturan main tersendiri. Dengan memilih sebuah jalan yang cocok dengan frekuensi dan karakter kita, kita akan menarik segala hal yang dibutuhkan untuk hidup sejahtera.

Roger juga memaparkan 38 entrepreneur sesuai dengan delapan jalan itu, misalnya Bill Gates, Richard Branson, Oprah Winfrey, Thomas Edison, Donald Trump, and Sam Walton.

Para entrepreneur di seluruh dunia sekarang lebih memanfaatkan kekuatan mereka untuk membuat perbedaan terhadap kehidupan dibandingkan masa-masa sebelumnya. Sebagai contoh, Bill Gates mengundurkan diri dari perusahaannya agar dapat mencurahkan seluruh perhatiannya bagi yayasan amal yang didirikannya. Warren Buffett juga menyumbangkan 85% kekayaannya
Buku ini adalah tentang mereka, para entrepreneur yang telah menciptakan dan menyumbangkan kekayaan karena berhasil menemukan aliran mereka. Buku ini juga tentang Anda karena menjadi panduan untuk menjelaskan hubungan antara aliran Anda, keberuntungan Anda, dan kekayaan Anda. Dengan menggabungkan Kebijaksanaan Timur dengan Kebijaksanaan Barat, buku ini memberikan kerangka bagi Anda agar dapat mengikuti jalan Anda. Ini menjadi kunci untuk membuka potensi hidup dan bisnis Anda. Itulah kehidupan Anda, itulah warisan Anda.
”Saya ingin Anda membaca buku ini untuk memaksimalkan penghasilan dan sumbangan Anda. Buku ini akan menginspirasi untuk menghapus kemiskinan Anda dan kemelaratan dunia. Roger membuat energi penciptaan kekayaan, yang ia ciptakan dengan cerdas, menjadi mudah Anda peroleh. Bacalah, pahami, dan gunakan kebijaksanaannya ini.”
—Mark Victor Hansen, penulis One Minute Wisdom dan Chicken Soup for the Soul.
”Hidup manusia, bahkan jika mencapai usia 100 tahun, adalah sekejap jika dibandingkan dengan aliran waktu. Yang membuat waktu Anda bermanfaat adalah sumbangan yang mampu membuat perbedaan, tidak hanya untuk hari ini tetapi untuk masa depan.”
—Li Ka Shing, Pimpinan Cheung Kong Holdings

(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Daftar Isi

Bagian Satu: Menyusuri Sungai Kehidupan Anda
Cara profil kekayaan Anda mengarahkan jalan Anda
1. Apakah Kekayaan Itu?
Apakah kekayaan itu dan mengapa makin banyak uang yang kita miliki, semakin banyak pula kesempatan untuk kehilangan uang itu? tindakan dan daya tarik.
2. Apakah anda merasa beruntung
Keburuntungan, momen-momen penting, dan mengapa harus mengikuti jalan anda
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)