Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Pemasaran

You Can Negotiate Anything: Agar Anda Dapatkan Segala Yang Anda Inginkan

Berat 0.32
Tahun 2011
Halaman 388
ISBN 9789790243606
Penerbit Serambi Ilmu Semesta
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
2

Sinopsis

Coba bayangkan barang yang paling Anda inginkan, tapi Anda tak bisa mendapatkannya karena barang itu tak bisa ditawar.

Kadang—atau mungkin sering kali—Anda tidak berhasil mendapatkan sesuatu yang Anda inginkan bukan disebabkan oleh benda itu tidak bisa ditawar, melainkan karena Anda sendiri tidak bisa menawarnya. Memang ada barang-barang yang sudah dibanderol dengan harga tertentu, tapi siapa bilang Anda tidak bisa meminta penjual menurunkan harganya?

Bisa! Ya, Anda bisa menawar apa saja. Itulah yang ingin disampaikan oleh Herb Cohen, juru runding paling ulung di dunia, dalam buku ini. Menurutnya, negosiasi (tawar-menawar dan berunding) adalah keterampilan yang bisa dipelajari siapa pun.

Ketika pergi ke pusat perbelanjaan terbesar paling bergengsi di kota Anda, Anda sangat tertarik membeli barang, tapi sayang harganya tidak sesuai dengan kesanggupan Anda. Apakah Anda bisa menawar dan mendapatkannya? Bisa!

Itu hanya sebagian kecil isi buku dahsyat ini. Apakah Anda bisa memenangi negosiasi di bidang politik? Bisa! Apakah Anda bisa mendapatkan kesepakatan bisnis yang memuaskan? Bisa!

Dengan berbagai contoh kasus yang ditulisnya, Herb Cohen, layaknya pemandu wisata yang ramah atau pendongeng, membawa Anda memahami tiga kunci kemenangan dalam negosiasi, yaitu:

        Kekuatan
        Waktu
        Informasi

Selama puluhan tahun, Herb Cohen benar-benar terlibat perundingan dan pembebasan sandera dalam drama penyanderaan yang menjadi perhatian dunia. Sebagai master negosiator, kliennya berasal dari berbagai kalangan, seperti petinggi perusahaan besar, wirausahawan, agen atlet dan aktor, serta lembaga pemerintahan.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)