Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Islam Umum

Ya Allah, Beri Kami Keturunan!

Oleh A'Yunin
Berat 0.30
Tahun 2014
Halaman 164
ISBN 9786020302027
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

“Orang-orang yang beriman, dan hati mereka tenang dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah hati akan menjadi tenang.” (QS. Ar-Ra’d: 28)

Mendamba kehadiran buah hati merupakan hal wajar bagi pasangan suami-istri. Sebagian mungkin mendapatkannya dalam waktu singkat, sementara sebagian yang lain harus menunggu dalam waktu cukup lama. Bagaimanapun, satu hal yang pasti: Allah adalah sebaik-baiknya tempat meminta.

Berisi kumpulan doa lengkap untuk merencanakan kehamilan, menjaga kehamilan, dan mempersiapkan kelahiran, Ya Allah, Beri Kami Keturunan! mengingatkan Anda untuk selalu melibatkan Allah dalam segala rencana, termasuk saat ingin mendapatkan keturunan. Ayat-ayat Al-Qur’an dan Al-Hadits yang dihadirkan di sini akan membantu Anda mempersiapkan semua dengan cara terbaik. Anda juga diajak memperbanyak zikir dan doa yang tepat untuk menghapus segala kecemasan atau kekhawatiran, juga menghindarkan diri dan buah hati dari segala gangguan.

Tak ketinggalan, dibeberkan pula sisi ilmiah dan spiritual di balik kehamilan serta beragam mitos menyesatkan yang telanjur melekat dalam benak masyarakat agar Anda bisa lebih tenang dan bahagia menyambut karunia terindah dari-Nya.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)