Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Pengembangan Diri

Worklife: Mengendalikan Stress

Berat 0.17
Tahun 2009
Halaman 120
ISBN 9789790339903
Penerbit Erlangga
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Stres dapat menyengsarakan kehidupan kerja Anda. Hampir semua orang pernah merasa kacau akibat kehilangan kendali di tempat kerja, dan pernah merasa tidak enak akibat situasi sulit yang tidak menyenangkan. Barangkali ada terlalu banyak tugas yang harus dikerjakan, tetapi hanya ada sedikit waktu untuk mengerjakannya. Barangkali Anda menghadapi serangkaian tenggat waktu di depan mata, atau sedang ditekan untuk melakukan sebuah tugas yang menuntut kemampuan manusia super. Mungkin rekan-rekan kerja Anda adalah masalahnya, atau juga mungkin bos Anda memberikan tugas bertumpuk-tumpuk, atau klien Anda semuanya menyebalkan.

Mengendalikan Stres akan membantu menandai di mana Anda bisa mengambil tindakan untuk mengubah sesuatu. Buku ini memberikan alat dan teknik untuk menyingkirkan stres dari lingkungan Anda, menyeimbangkan beban kerja, memfokuskan kembali kehidupan dan karier, dan menerobos hambatan yang menghalangi jalan Anda.

Buku ini juga memberikan cara praktis untuk mengubah beberapa hal untuk melepaskan stres. Dengan mempelajarinya dari buku ini, Anda dapat melakukan sesuatu untuk memperbaiki berbagai hal dengan mengubah cara pandang Anda terhadap masalah. Anda bisa belajar untuk menghadapi stres dengan baik menggunakan teknik relaksasi dan juga mencari dukungan saat Anda membutuhkannya.

Dengan mengikuti tips dan teknik latihan di Mengendalikan Stres, Anda bisa menghadapi bos Anda dengan lebih baik, mengendalikan dan menetralkan politik kantor, bekerja sama dengan rekan kerja, mengurangi tingkat adrenalin, dan bekerja lebih sukses di bawah tekanan. Setelah menyelesaikan buku ini, Anda akan mengetahui cara pandang baru yang lebih positif dalam memandang situasi yang dulunya akan menyebabkan Anda stres.

Buku-buku seri Worklife merupakan panduan terbaik untuk memadukan antara kehidupan dan pekerjaan. Setiap serinya memberikan tuntunan praktis namun tepat pada sasaran. Buku ini dicetak dilengkapi dengan foto-foto dan ilustrasi menarik yang memanjakan mata kita. Pembahasan disajikan dengan singkat, padat, tetapi dapat dipahami dengan jelas. Seri Worklife juga dilengkapi dengan aneka fitur menarik yang memudahkan kita memahami pesan yang disampaikan, yang terdiri dari:

- Penilaian Diri
- Tips
- Kutipan orang terkenal
- Berpikir Cerdas
- 5 Menit Koreksi
- Studi Kasus
- Teknik Latihan
- Rangkuman
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)