Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Wisata

Wisata Hemat: New Zealand

Berat 0.25
Tahun 2013
Halaman 296
ISBN 9786020217857
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
2

Sinopsis

New Zealand yang terletak di ujung selatan belahan bumi menjadikan negara ini cukup terisolasi dari hiruk pikuknya dunia. Saat negara-negara lain sibuk membangun gedung-gedung tinggi serta industri-industri berskala besar, New Zealand yang jumlah penduduknya hanya sepersepuluh dari jumlah ternak domba masih terbuai dalam kehidupan yang tenang di peternakan dengan pemandangan hijau menghampar.

Pamor New Zealand meningkat pesat berkat Peter Jackson, seorang sutradara film yang berhasil membuat orang-orang tergiur untuk mencicipi keindahan alamnya melalui setting trilogi film Lord of the Rings dan baru-baru ini merilis trilogy The Hobbits.

Bagi penggemar film ini, ada beberapa tur yang menawarkan wisata ke lokasi-lokasi latar belakang film. Meski bukan negara murah, berwisata ke sana dengan bujet terbatas sangat memungkinkan. Ada beberapa anggaran yang bisa ditekan, misalnya biaya akomodasi, biaya makan, dan biaya transportasi. Sedangkan untuk biaya aktivitas, pandai-pandailah memilih aktivitas yang ingin dilakukan karena masing-masing aktivitas tersebut tidaklah murah.

Melalui buku ini penulis mencoba memberikan gambaran umum wisata di New Zealand, serta membagikan tip dan pengalamannya menjelajah New Zealand selama 1 bulan pada musim dingin.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)