Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Islam Umum

Wanita yang Dirindukan Surga: Ibadah-Ibadah Khusus Wanita

Berat 0.38
Tahun 2018
Halaman 228
ISBN 9786028236546
Penerbit Mizania
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp69.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Hanya 2 Menit Anda Bisa Tahu Potensi Rezeki Anda
Ippho D. Santosa
Rp59.800
Kutinggalkan Dia karena Dia
@duniajilbab
Rp39.000

Sinopsis

“Wanita di dunia akan berkata kepada bidadari surga, ‘kami mengerjakan shalat, berpuasa, dan bersedekah, sedangkan kalian tidak melakukannya. Kami, wanita di dunia, akan mengalahkan bidadari surga.’” —‘Aisyah Ummul Mukminin r.a.

Islam mengajarkan agar ibadah senantiasa dikerjakan dalam setiap situasi dan kondisi. Laki-laki maupun wanita memiliki porsi yang sama untuk beribadah kepada-Nya. Tetapi dalam kondisi tertentu, ada amalan yang secara khusus diperuntukkan bagi laki-laki, dan ada pula ibadah yang secara khusus diperuntukkan bagi wanita.

Buku ini mengajak para Muslimah agar senantiasa mengoptimalkan momen-momen beribadah dalam setiap situasi dan kondisi: zikir kepada Allah, shalat, membaca Al-Quran, bersilaturahim, bersedekah, berbakti kepada suami, mengurus anak, dan beragam ibadah lainnya. Membaca buku ini akan menuntun Anda, para Muslimah, agar menjadi bagian dari wanita-wanita yang dirindukan surga-Nya.

“Bagi Anda para wanita yang ingin dirindukan surga, miliki dan amalkan segera isi buku ini sebagai panduan dalam aktivitas sehari-hari.” —Hikmah Ramadhonna, Humas Jaringan Persaudaraan Muslimah (SALIMAH), Lampung Selatan

“Subhanallah, buku yang bagus. Saya menganjurkan setiap Muslimah untuk membaca buku ini dan mengamalkannya.” —Nur Aidah, Mahasiswi Lembaga Tahfizh Qur’an (LTQ) Al-Hikmah, Jakarta
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

singgih nursanti lestarisinggih nursanti lestari, 12 January, 2019
Rating: 5 dari 5 Bintang!
Bagus
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)