Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Inspirasi

Visa ke Surga: Catatan Harian Inspiratif tentang Indahnya Berbagi

Berat 0.39
Tahun 2012
Halaman 284
ISBN 9789792282665
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

“Di mata saya, Houtman Arifin adalah seorang petualang kehidupan. Ia menyusuri lorong-lorong kehidupan yang sempit hingga koridor-koridor gedung tinggi yang berkelimpahan. Ia mencari sebuah harta karun berupa sebuah kehidupan terbaik, bukan hanya untuk dia, tapi untuk kita semua.”
— Indrawan Nugroho, Direktur Kubik Training

“...buku ini memang indah susunan kata-katanya, enak gaya bahasanya, runtut jalan ceritanya, dan terlebih lagi, sangat indah isinya. ‘Berbagi’, itu-lah puncak keindahan buku ini... Buku ini berkisah tentang keindahan, dan lebih tepatnya lagi, kenikmatan berbagi, tolong-menolong antarsesama, terutama dari pihak yang lebih mampu kepada yang kurang mampu. Sungguh, buku ini terbit tepat pada waktunya, ketika kehidupan di Indonesia terasa kekurangan CINTA.”
— Parni Hadi, Wartawan dan Ketua Umum Ikatan Relawan Sosial Indonesia (IRSI)

“Selama membaca buku ini saya membatin: Inilah contoh nyata pelaksanaan The Principle of Giving. The Principle of Giving atau Asas Memberi adalah salah satu ‘hukum psikologi’ yang setara eksak-nya dengan hukum gravitasi bumi dan hukum alam lainnya... kalau dikerjakan. Prinsip ini kira-kira bunyinya sebagai berikut: Kalau kita memberikan sesuatu dengan tulus kepada orang lain, kita akan menerimanya kembali entah kapan, di mana, dan dari siapa, dalam kuantitas dan kualitas yang jauh lebih baik.”
— H. D. Bastaman, Psikolog dan Ketua Dewan Pakar Asosiasi Psikologi Islami.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)