Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Komputer Grafis

Video in Photoshop: Untuk Fotografer dan Desainer

Berat 0.85
Tahun 2013
Halaman 260
ISBN 9789790245846
Penerbit Serambi Ilmu Semesta
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Apakah Anda fotografer, desainer, atau semata-mata pengguna Adobe Photoshop yang ingin menggunakan fitur video yang tersedia di dalamnya,

Anda akan menemukan buku karangan Colin Smith, seorang pelatih dan seniman terbaik, ini sungguh menginspirasi. Praktis dan sistematis. Anda pertama-pertama akan diperkenalkan pada dasar-dasar produksi video. Selanjutnya Anda akan mempelajari cara mengelola dan meninjau potongan video dengan menggunakan Lightroom dan Bridge, mengedit dan mengoreksi warna potongan video, mengatur audio, menambahkan efek animasi  dan gerakan, dan meng­ekspor hasil final Anda.

Sebagai bonus, Anda akan belajar menyatukan slideshow teranimasi dengan efek timeline, membuat imaji timelapse yang menakjubkan, mem­buat tampilan sinematis, dan menampilkan banyak teknik kreatif lainnya.File video tutorial, potongan video, dan imaji yang menarik yang disediakan buku ini memungkinkan Anda untuk mencoba sendiri beberapa teknik, yang memberi Anda kepercayaan diri untuk membawa proyek Anda ke kelas lebih tinggi.

Buku ini inspiratif dan praktis karena:

• Berfokus pada fitur video dan metode alur kerja yang paling praktis yang me­mung- kinkan para profesional yang sibuk untuk mengedit dan mengoreksi potongan video mereka tanpa meninggalkan Photoshop.

• Berisi instruksi yang menarik dan mudah dimengerti dari seorang pelatih dan pakar ternama.

• Memuat sejumlah teknik dan detail kreatif untuk membuat video yang indah dan mempercantik proyek Anda.

• Tersedia imaji-imaji empat-warna yang jelas bersama video tutorial yang instruktif di peachpit.com yang dapat Anda ikuti.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)