Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Inspirasi

Tuhan, Inilah Proposal Hidupku: Workbook

Berat 0.15
Tahun 2013
Halaman 104
ISBN 9789792293104
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
2

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Berpikir dan Berjiwa Besar: The Magic of Thinking Big
David J. Schwartz
Rp65.000
Organisasi dan Motivasi: Dasar Peningkatan Produktivitas
Malayu S.P. Hasibuan
Rp46.000
Manajemen Keuangan Perusahaan: Konsep Aplikasi dalam Perencanaan, Pengawasan, dan Pengambilan Keputusan
Lukman Syamsuddin
Rp169.000
Manajemen Kinerja (Edisi 5)
Wibowo
Rp144.000
Lainnya+   

Sinopsis

Banyak orang mengatakan hidup itu mengalir saja, toh nanti akan sampai ke laut juga. Benarkah? Tidak semua air, kalau dibiarkan, akan mengalir ke laut. Seperti air, aliran hidup kita pun, kata Mas Jamil, harus diarahkan melalui sebuah proposal hidup. Ia mencontohkan dirinya yang menyusun sendiri proposal hidupnya untuk sekian tahun ke depan, termasuk capaian dan lompatan-lompatan hidup yang akan dituju. Serinci mungkin, sedetil mungkin, sedemikian rupa sehingga arah hidup kita menjadi jelas. Proposal itu dibuat untuk menuntunnya menggapai prestasi tertinggi yang bisa dibanggakan di hadapan Allah.

Seorang filsuf, Jim Rohn mengatakan "Anda tidak bisa menyewa orang lain agar berolahraga untuk Anda," Anda harus melakukan sendiri jika ingin memperoleh manfaat dari olah raga. Andapun tidak akan mampu meraih keberhasilan hidup apabila menyerahkan hidup Anda kepada orang lain. Andalah yang menentukan hidup Anda sendiri. Andalah yang harus menjalani hidup Anda sendiri. Dan untuk itu Anda perlu membuat sebuah proposal hidup sebagai kompas hidup Anda.

Jamil akan membantu Anda memberi peta jalannya, tetapi Andalah yang harus mengendarai mobilnya. Jamil akan menuntun Anda tahap demi tahap tapi Anda sendirilah yang harus berjalan menuju tempat yang dituju. Jika Anda mengerjakannya dengan sunguh-sungguh, saya berjanji, imbalannya akan sangat besar untuk hidup Anda.

Buku ini semacam workbook, lembaran kerja. Anda tidak akan memperoleh banyak manfaat bila hanya membaca namun tidak melakukan aktifitas yang saya minta. Kerjakan secara bertahap dan ikuti instruksinya dengan baik. Apabila Anda mengikuti semua instruksi yang ada di buku ini, begitu Anda selesai membaca dan mengerjakan aktivitas di dalam buku ini maka jadilah itu bahan baku PROPOSAL HIDUP Anda.

Bila ingin hasil yang optimal, tuliskanlah kembali apa yang sudah Anda kerjakan tadi ke halaman akhir dari buku ini. Gabungkan menjadi rangkain tulisan yang berhubungan satu dengan yang lain sehingga jadilah Proposal Hidup Anda. Saya yakin setelah Anda menyusun Proposal Hidup dengan detil sesuai dengan yang saya anjurkan, kehidupan Anda dimasa yang akan datang akan jauh lebih baik daripada apabila Anda tidak menyusunnya.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)