Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Komputer

Trik Bobol Password Windows XP, Vista & Windows 7

Oleh Purnoma
Berat 0.16
Tahun 2010
Halaman 118
ISBN 9789792917802
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Password akan membantu kita dalam melindungi sistem dan data di komputer kita. Bagi para pengguna Windows, Anda tentu tahu tentang password login Windows. Namun ada kalanya, user bisa lupa password login yang digunakannya. Hal ini tentu akan menyebabkan user tersebut tidak bisa mengakses Windows serta data-data yang tersimpan di komputer tersebut.
Bagi para teknisi komputer, untuk menangani kasus kelupaan password login Windows, langkah yang biasanya digunakan adalah menginstall ulang Windows. Cara ini memang mudah dilakukan, hanya saja memerlukan waktu yang cukup lama. Ditambah lagi waktu yang diperlukan untuk menginstall program-program lain yang dibutuhkan.
Dalam buku ini, akan menjelaskan cara yang lebih mudah untuk menangani kasus kelupaan password Windows, yaitu dengan mereset password Windows tersebut. Hanya memerlukan waktu beberapa menit, Anda bisa mereset password Windows Anda lalu login kembali ke Windows tanpa mengetikkan password. Selain itu, juga dibahas cara untuk burn file image, membuat bootable flash disk serta cara menjalankan file ISO dan bootable USB flash disk.
    Buku ini ditulis untuk membantu user, teknisi computer, maupun siapa saja dalam menangani kasus kelupaan password Windows. Sekalipun program-program yang dibahas dapat digunakan untuk tujuan yang tidak baik, kami berharap pembaca sekalian dapat menggunakan program-program tersebut untuk tujuan yang baik.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)