Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Psikologi

TPA Super Komplet

Berat 0.49
Tahun 2013
Halaman 302
Penerbit Tangga Pustaka
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Tes Potensi Akademik atau TPA dapat diartikan sebagai jenis tes psikologi yang bertujuan untuk mengukur kemungkinan keberhasilan seseorang dari sisi kemampuan akademisnya. Tidak hanya pada bidang akademik, saat ini penggunaan TPA juga melebar melingkupi penyaringan Calon Pegawai Negeri Sipil, tes penerimaan calon mahasiswa khususnya S1 dan S2, rekrutmen karyawan swasta, serta untuk penjaringan karyawan BUMN.

Tes Potensi Akademik umumnya memiliki tiga jenis soal, yaitu tes verbal atau bahasa, tes numerik atau angka, dan tes spasial atau gambar.

Buku ini menyajikan sejumlah soal yang sering muncul dan soal-soal baru yang akan menambah wawasan Anda. Untuk melengkapi latihan, kami akan memberikan soal simulasi untuk menguji kemampuan Anda secara menyeluruh dalam menghadapi tes.

Dengan tip dan trik yang akan kami lampirkan, diharapkan peluang Anda untuk lolos tes TPA semakin lebar. Pahami dan kenali dengan baik soal-soal yang diujikan, maka Anda bisa dengan mudah menguasai soal-soal tersebut. Selamat berjuang dan semoga sukses!

Dilengkapi dengan:
Tip Menghadapi TPA & Persiapan Menghadapi Wawancara
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)