Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Pertanian & Lingkungan Hidup    Peternakan

Top 10 Burung Ocehan

Berat 0.49
Tahun 2014
ISBN 9789790026278
Penerbit Penebar Swadaya
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Fakta menunjukkan bahwa hobi burung ocehan menjelma menjadi sesuatu yang dapat meningkatkan derajat hidup seseorang. Hal itu akan semakin fantastis jika burung kesayangan sukses mengantongi gelar juara. Jika sudah demikian, jangan heran jika harga burung tersebut melambung, satu ekor burung bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Sungguh di luar akal sehat bukan? Hobiis burung pun sudah memiliki komunitas yang tersebar dari perkotaan sampai tingkat desa.Persoalannya, saat ini tidak semua kicau mania mendapat keberuntungan. Hal itu karena burung impian yang dimiliki tidak kunjung mendapat juara di gelanggang kontes. Artinya, ada yang beruntung, tetapi tidak sedikit yang kantongnya ‘kempes’ dalam menggeluti burung berkicau ini.

Untuk itu, buku ini hadir untuk memenuhi wawasan pembaca terhadap burung ocehan yang disaring dalam 10 burung paling banyak diburu dan dikonteskan. Mulai dari cara pemeliharaan, cara beternak, perawatan harian, sampai persiapan sebelum menuju kontes. Diselipkan pula tips prawatan harian hingga cara praktis mengatasi permasalahan utama yang sering terjadi pada burung kesayangan.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)