Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Internet

Toko Online Canggih dengan Joomla

Berat 0.15
Tahun 2013
Halaman 136
ISBN 9786020206127
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Apakah bisa membuat toko online dalam satu jam ke depan? Ya, tentu saja. Membuat toko online itu sebenarnya gampang. Tidak membutuhkan pemrograman. Cukup instal Joomla ke dalam situs online yang saat ini Anda miliki.

Selanjutnya, lakukan konfigurasi ringan dan pasang extension khusus yang sanggup mengubah situs biasa menjadi situs jual beli di internet. Kalau sudah, dalam satu jam ke depan, toko online itu siap beroperasi.

Anda bisa menulis artikel dan mengubahnya menjadi posting produk. Anda bisa menambahkan tombol Add to Cart di bagian bawah keterangan produk. Jika ada pengunjung menekan tombol itu, maka mereka sudah bisa berbelanja. Toko online tersebut juga dilengkapi dengan fitur-fitur utama.

Misalnya saja, seorang pembeli bisa menjadi member. Atau, mereka juga bisa membeli barang dengan statusnya sebagai Guest. Jadi, tidak perlu melakukan registrasi terlebih dulu. Ada juga fitur shopping cart, tempat untuk mendata produk-produk yang akan dibeli, lengkap dengan jumlah pembelian.

Baca buku ini dan saatnya mewujudkan impian untuk segera bisa berbisnis di internet. Jadi, mengapa Anda tidak membaca buku ini dan merasakan sendiri betapa mudah dan menguntungkannya berjualan secara online itu? Semoga Anda bisa mengelola toko online profesional, mulai dari membaca buku ini.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)