Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Hobi

Tip & Trik Jago Main Rubik

Berat 0.24
Halaman 184
Ukuran 13 x 19 cm
Penerbit Gradien Mediatama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Di komunitas speedcubing Indonesia dan internasional, ia dikenal dengan nama panggilan Chuck. Mulai mengenal rubik pada Mei 2009, dengan segera ia jatuh cinta dengan permainan ini serta komunitasnya. Pada Juni 2009, Chuck menemukan ketertarikan tersendiri pada BLD (blindfolded solving) atau seni menyelesaikan rubik dengan mata tertutup. Sejak saat itu, Chuck menekuni berbagai metode BLD dan teknik memorisasi secara intens.

Latihan yang intens membuahkan peringkat kedua dunia dalam cabang “menyelesaikan Rubik dengan mata tertutup sebanyak-banyaknya” (World Record #2 Multiple Blindfolded in 1 hour) pada Rubik’s Cube Indonesian Open 2009. Ia berhasil menyelesaikan 11 rubik dengan sempurna. Selain mengangkat nama Indonesia, prestasi tersebut sangat mengejutkan mengingat ketika itu ia baru tiga bulan mempelajari BLD. Pencapaian tersebut menginspirasi banyak orang untuk mempelajari rubik serta BLD.

Saat ini, Chuck dipercaya sebagai Bendahara NSA (Nusantara Speedcubing Association) dan menjadi anggota setia PRJ (Paguyuban Rubik Jogjakarta).

Di dalam buku ini Chuck tidak hanya membagikan tip dan trik untuk menjadi jagoan bermain Rubik, tetapi ia juga memberikan panduan metode BLD yang sangat bernilai harganya kepada Anda!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)