Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Sosial & Politik    Sosial

Time is More Valuable Than Money

Berat 0.45
Tahun 2013
Halaman 156
ISBN 9786020300085
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Setiap orang hanya punya waktu 24 jam dalam sehari. Di kota besar yang identik dengan kemacetan lalu lintas, kadang waktu sering hilang sia-sia di jalan. Bagaimana caranya agar kita bisa menyiasati waktu yang hanya 24 jam sehari itu?

Di buku ini, Yoris Sebastian (penulis buku Creative Junkies & 101 Creative Notes) mengangkat bagaimana sistem transportasi cerdas bisa menjadi salah satu solusi dalam memaksimalkan pemakaian waktu kita. Seiring dengan teknologi informasi yang berkembang pesat, gadget yang semakin canggih, budaya dalam bepergian pun mulai berubah. Memesan taksi melalui app, melihat rute lewat GPS atau Google Maps, nebeng dengan sistem car sharing, adalah beberapa contoh yang diulas Yoris dalam buku ini supaya kita dapat memanfaatkan waktu dengan lebih baik.

Kini, ungkapan ‘waktu adalah uang’ (time is money) agaknya sudah tidak tepat lagi untuk digunakan. Time is more valuable than money, waktu lebih berharga dari uang. Dan hanya mereka yang kreatif menggunakan waktulah, yang akan berhasil di masa depan.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)