Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Pemasaran

The Social Media Marketing Book: Sukses Berbisnis Lewat Facebook, Twitter, Youtube, MySpace, Flickr, Digg, Reddit, Yelp, Second Life, StumbleUpon, Linkedln, blog, dan Media-media Sosial Lainny

Berat 0.29
Tahun 2011
Halaman 209
ISBN 9789790245600
Penerbit Serambi Ilmu Semesta
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Blog, Facebook, Linkedln, Twitter, YouTube, Flickr, Digg, Reddit, Yelp, Second Life, StumbleUpon, MySpace, dan semua media sosial lain berkembang luar biasa pesat. Jumlah pengguna aktif Facebook 250 juta orang, 360 juta orang membaca blog, 184 juta menjadi blogger, 14 juta memakai Twitter, dan YouTube dikunjungi oleh lebih dari 100 juta orang per bulan.

Penduduk bumi menyalakan hidup dengan aktivitas-aktivitas sosial di semesta maya ini. Revolusi politik di Moldova, pada permulaan April 2009 digerakkan dengan Twitter! Perusahaan-perusahaan besar dan kecil semisal IBM, Dell, Starbucks, Pink Cake Box, dan Blendtec menggunakan media sosial secara serius untuk meraup laba besar.

Media sosial terbukti sangat ampuh untuk meraih sukses dalam kehidupan sosial, politik, dan bisnis, juga pendidikan, budaya, serta bidang-bidang lain. Buku ini secara khusus memaparkan pemanfaatan media sosial untuk memasarkan barang dan jasa demi menggelembungkan pundi-pundi laba bisnis—dari filosofi, sejarah, pengetahuan teknis, cara, strategi, sampai taktiknya—secara teperinci dan gamblang. Dijamin, usai membaca buku ini, Anda dapat langsung praktik memasarkan produk Anda atau perusahaan Anda sendiri.

Penulisnya, Dan Zarrella, adalah ahli teknologi maya sekaligus ahli marketing kenamaan. Tulisan-tulisannya tersebar di banyak media, presentasi-presentasi pemikirannya berkumandang di forum-forum besar, dan pendapat-pendapatnya diikuti oleh perusahaan-perusahaan raksasa, menengah, dan gurem.

Dengan membaca buku ini, anda akan:

    Memahami jagat media sosial yang kompleks secara lebih mudah dengan bantuan screenshot, grafik, dan gambar-gambar lain.
    Mengerti sejarah dan budaya setiap jenis media sosial, termasuk fitur-fitur, fungsi-fungsi, dan protokolnya.
    Mengetahui cara-cara yang dijelaskan secara gamblang untuk mencapai kesuksesan dalam viral marketing.
    Dapat memilih teknologi-teknologi dan taktik-taktik pemasaran yang paling cocok dengan tujuan-tujuan promosi Anda.
    Mengetahui bagaimana cara merumuskan tujuan-tujuan promosi Anda dan mengevaluasi mereka berdasarkan key performance indicators (KPIs).
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)