Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel

The Shack: Tragedi Yang Menyingkap Misteri Tentang Tuhan

Berat 0.48
Tahun 2009
Halaman 418
Ukuran 14x21
ISBN 9789792911374
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Dunia Sophie: Sebuah Novel Filsafat
Jostein Gaarder
Rp135.000
Perempuan di Titik Nol
Nawal El-Saadawi
Rp55.000
Pengelolaan Perpustakaan Sekolah
Ibrahim Bafadal
Rp68.000
Mikroekonomi (Jilid 1) (Edisi 6)
Robert S. Pindyck
Rp95.000
Lainnya+   

Sinopsis

Di tengah dunia yang cepat berubah dan agama yang tidak lagi dianggap relevan, dan semua pertanyaan tentang dimanakah Sang Pencipta atau Tuhan ketika manusia sedang berada dalam penderitaan luar biasa, ada satu titik cerah yang mencoba memberikan jawabannya. Sebuah cerita dalam novel, penuh misteri dan mengharukan, menguak peristiwa spiritual dalam integritas kesusasteraan.

The Shack, novel yang menjadi “The #1 New York Times Best Seller” dan dicetak lebih dari satu juta kopi, ini awalnya hanya beredar dari mulut ke mulut, karena tak satupun penerbit yang mau untuk menerbitkannya. Novel The Shack ini juga masuk ke peringkat 30 besar buku best seller versi Amazon, dan kini sudah hadir dalam versi bahasa Indonesia. Sang pengarang, William P. Young, seorang sarjana agama dari Warner Pacific College, Portland, Oregon mampu membuka cadar yang telah mengintegrasikan indahnya hidup ini dengan ilahi Sang Pencipta.

Cerita The Shack berawal dari putri bungsu Mackenzie Alen Philip. Missy, telah diculik dan dibunuh ketika keluarga itu sedang berlibur. Bukti yang menunjukkan bahwa ia telah dibunuh secara sadis ditemukan disebuah gubuk di pedalaman hutan belantara Ordegon. Empat tahun kemudian ditengah-tengah kesedihan besarnya, Mack menerima secarik pesan mencurigakan yang mengundangnya untuk kembali ke gubuk itu.

Kemudian bertentangan dengan akal sehatnya, ia tiba di sebuah gubuk di suatu sore musim dingin dan berjalan kembali memasuki mimpi buruknya yang paling kelam. Sesuatu yang tak terduga dialami Mack. Apa yang ditemukannya di gubuk itu akan mengubah dunianya, untuk selamanya.

Kisah novel terbitan Penerbit Andi ini mampu membuat pembaca dapat masuk memahami lebih mendalam mengenai siapa Tuhan. Penuh kejutan, kekaguman sekaligus sukacita dan mampu mengalirkan air mata ketika larut membaca buku The Shack ini.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Ulasan

jessie monikajessie monika, 15 February, 2013
Rating: 5 dari 5 Bintang!
A must-read book!

Buku ini tentang iman dan Allah Tritunggal. Namun pembaca tidak akan merasa digurui dan dikhotbahi.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
Ronny GunawanRonny Gunawan, 02 February, 2013
Rating: 5 dari 5 Bintang!
Buku tersebut sangat baik dan direkomendasikan untuk dibaca. Buku terwebut mengilustrasikan kedekatan Tuhan dengan umatnya dan betapa tingginya manusia di hadapan Tuhan. Namun buku tersebut bukanlah berisi filsafat yang begitu membosankan melainkan mengemas suatu cerita yang begitu menarik dan mudah dipahami dalam bentuk novel drama yang mengharukan.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)

Buku Sejenis

Nagabumi 3: Hidup dan Mati di Chang'an
Seno Gumira Ajidarma
House of Tales: Kisah tentang Cinta dan Keabadian
Jostein Gaarder
L'amour C'est Toi
Fataya Azzahra
Tia
Kembangmanggis
Edensor
Andrea Hirata
(Kembali Ke Atas)