Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel

The Night Eternal

Berat 0.50
Tahun 2014
Halaman 504
ISBN 9786020249728
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Sudah dua tahun sejak virus vampir disebarkan di The Strain, dan seluruh dunia sekarang berada dalam ambang kehancuran. Ada pembinasaan besar-besaran akan umat manusia, semuanya diatur oleh Sang Master`vampir tua yang memiliki kekuatan yang tidak ada bandingannya. Masa depan umat manusia terletak di tangan sekelompok pejuang yang dibuang`Dr. Ephraim Goodweather, Dr. Nora Martinez, Vasiliy Fet, dan Mr. Quinlan, makhluk separuh vampir keturunan Sang Master yang bertekad akan membalas dendam.

Tugas mereka adalah mengembalikan dunia yang hancur ini. Tapi kebaikan dan kejahatan adalah istilah yang rancu saat ini, dan Sang Master sangat ahli dalam mengincar kelemahan manusia. Sekarang, di saat-saat kritis ini, ada bukti bahwa ada pengkhianat di antara mereka....

Dan hanya ada satu orang yang memegang kunci akan kehancuran Sang Master, tapi apakah dia seseorang yang bisa dipercaya untuk menanggung takdir seisi dunia? Dan siapakah di antara mereka yang akan berkorban paling besar`agar yang lainnya bisa selamat?
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)