Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel

The Moneyless Man: Kisah Nyata Setahun Hidup tanpa Uang

Berat 0.29
Tahun 2011
Halaman 352
ISBN 9789790243552
Penerbit Serambi Ilmu Semesta
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Saat kita muak dengan berita tentang orang-orang serakah yang melakukan korupsi, Mark Boyle hadir sebagai penyegar. Dia memilih untuk bersenang-senang dengan hidup tanpa menggunakan uang. Dia berhenti bekerja sebagai manajer sebuah perusahaan makanan organik, lalu melakukan eksperimen gila ini selama setahun sejak November 2008.

Di mana dia tinggal? Apa yang dia makan? Apakah dia menjadi orang yang terkucil? Dalam buku luar biasa ini, Mark mengungkapkan bagaimana dia tidak hanya bertahan hidup, tapi juga melakukannya dengan gembira. Tanpa mengeluarkan uang sepeser pun, dia membuat kertas dari jamur, merakit kompor ramah lingkungan, dan mendapatkan makanan dari toko tanpa harus membeli, mengemis, apalagi mencuri.

Dia juga menerangkan filosofi di balik kegiatannya ini. Lalu, apakah Mark mengajak kita membenci uang lewat buku ini? Sama sekali tidak. Dia hanya menawarkan cara lain untuk bersenang-senang.
Mark Boyle adalah aktivis pendiri Freeconomy, komunitas yang anggotanya dapat memberi dan menerima keterampilan, peralatan, dan tempat dengan cuma-cuma. Dia juga menulis secara rutin untuk blog Freeconomy, Guardian, dan majalah Ethical Consumer. Kegiatan yang dilakukannya telah membuat dia tampil di sejumlah media, seperti Sky News, BBC Radio Four, BBC Two, Daily Mirror, Daily Mail, Telegraph, dan The Times.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)