Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Inspirasi

The Leader in Me: Kisah Sukses Sekolah dan Pendidik Menggali Potensi Terbesar Setiap Anak

Berat 0.45
Tahun 2012
Halaman 328
ISBN 9789792290899
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Dunia memasuki era perubahan yang paling besar dan menantang dalam sejarah manusia. Sebagian besar anak kita tidak siap, dan kita tahui itu. Orangtua tahu anak-anak mereka harus menjadi lebih bertanggung jawab, kreatif, dan menoleransi perbedaan. Mereka harus meningkatkan kemampuan berpikir untuk diri sendiri, bergaul dengan orang lain, dan memecahkan masalah. Pemimpin bisnis tidak menemukan orang-orang yang memiliki keterampilan dan karakter yang sesuai dengan tuntutan ekonomi global masa kini, antara lain keterampilan komunikasi yang kuat, kerja sama tim, analitis, organisasi. Mereka membutuhkan orang-orang muda yang mempunyai motivasi diri, kreatif, dan etos kerja yang kuat.

Bagaimana kita menjembatani jurang yang semakin lebar ini? The Leader in Me adalah kisah tentang sekolah, orangtua, dan pemimpin bisnis luar biasa yang semakin banyak jumlahnya di seluruh dunia yang mempersiapkan satu generasi anak-anak untuk benar-benar menjalankan kehidupan dan menghadapi tantangan serta peluang besar yang timbul di dunia masa kini yang rumit. Hasilnya antara lain adalah meningkatnya angka ujian secara signifikan, kepuasan orangtua dan guru, serta kepercayaan diri siswa.

Dengan mengacu pada banyak teknik dan contoh yang sudah menuai kesuksesan luar biasa di seluruh dunia, The Leader in Me menunjukkan betapa mudah memasukkan keterampilan ini ke kehidupan sehari-hari. Ini adalah jawaban yang tepat terhadap banyak tantangan yang dihadapi kaum muda, bisnis, orangtua, dan pendidik masa kini-jawaban yang cocok dengan tuntutan global abad ke-21.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)