Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Pengembangan Diri

The Heart of 7 Awareness: Membuka 7 Cara Efektif Menjadi Manusia di Atas Rata-rata

Berat 0.70
Tahun 2012
Halaman 388
ISBN 9786029498103
Penerbit Noura Books
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Kesuksesan dan kebahagiaan hakiki adalah dambaan setiap manusia. Namun, tak semua orang bisa meraihnya. Lalu, siapakah yang sejatinya bisa menggapainya? Mereka yang memiliki awareness—kesadaran. Merekalah manusia di atas rata-rata. Mereka yang telah melewati proses dari baik (good) menjadi mulia (great).

Buku ini mengambil petunjuk-petunjuk tak hanya dari Al-Quran dan hadis, tapi juga dari berbagai tokoh dunia yang telah membuktikan dirinya sebagai manusia di atas rata-rata. Nanang Qosim Yusuf, Sang Penutur Kesadaran Indonesia, akan membimbing Anda meniti tujuh tingkat kesadaran menuju kebahagiaan hakiki. Dilengkapi dengan berbagai tes, Anda juga dibimbing untuk lebih mengenal dan mengetahui kondisi diri saat ini. Anda juga dapat belajar dan mengambil hikmah dari kisah-kisah inspiratif yang ada di dalamnya.

Maka, bersiap-siaplah. Segera tentukan impian Anda karena buku ini akan membuka pola pikir Anda. Anda akan percaya, kesuksesan dan kebahagiaan bagaikan tamu yang sudah lama menunggu di depan pintu. Saatnya Anda membukanya, dan BERUBAHLAH!

***

Ketika saya membaca buku ini, hati tertegun kagum, bangga, dan percaya bahwa buku ini adalah karya manusia yang telah menemukan kesadaran tinggi

—Prof. Dr. Nasaruddin Umar, M.A., Wakil Menteri Agama RI

Buku yang sangat bagus. Sebuah pemandu untuk melakukan inner journey.

—Prof. Dr. Komaruddin Hidayat, M.A., Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)