Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel Roman

The Five Ancestors: Tiger

Berat 0.34
Tahun 2013
Halaman 272
ISBN 9786029498288
Penerbit Noura Books
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Pemandangan yang terhampar di depan Fu lebih buruk daripada yang dia bayangkan. Api menyambar dari setiap bangunan. Di bawah cahaya bulan, dia bisa melihat jubah jingga di mana-mana. Ratusan serdadu berbaju zirah pun tergeletak. Fu tercekik asap dan bau busuk tubuh-tubuh terbakar yang disulut oleh panah berapi.
 
Fu, sang biksu pendekar gaya macan, tidak rela Kuil Changzen diserang tanpa perlawanan. Baginya, Kuil Changzen adalah rumah, Mahaguru adalah orang yang paling dia hormati, dan penghuni kuil adalah saudara-saudaranya. Saat dipaksa pergi bersama empat saudaranya sesama yatim piatu—Malao, Seh, Hok, dan Long—Fu tahu dia harus melakukan sesuatu. Dia tidak tinggal diam! Walaupun risikonya dia harus menguak rahasia kelam Mahaguru. Rahasia tentang masa lalu  dan orangtua kelima biksu muda yang hebat itu! Pertama-tama Fu harus kembali ke kuil untuk melihat keadaan … karena tak mungkin seorang pemberani pergi begitu saja dari pertempuran.
 
 
 
 
Endorsement di cover belakang:
 
ALA Best Books for Young Adults 2006
 
“… novel grafis tanpa gambar, … bagi penggemar game komputer dan anime Jepang.”
—School Library Journal
 
“Alur cerita cepat dan mudah diikuti … sangat menarik.”
—The Bulletin of the Center for Children�s Books
 
 
Tentang penulis:
 
Jeff Stone tinggal di Midwest bersama istri dan dua anaknya. Dia berlatih bela diri setiap hari. Dia pernah bekerja sebagai fotografer, editor, tukang reparasi, penulis di bidang teknik, guru tari ballroom, promotor konser, dan direktur pemasaran di perusahaan-perusahaan yang mendesain sekolah, perpustakaan, dan taman untuk bermain skateboard. Seperti Five Ancestors (Lima Leluhur), Jeff Stone diadopsi sejak bayi. Dia mulai mencari ibu kandungnya saat berumur 18 tahun dan menemukan ibunya lima belas tahun kemudian. Tiger (Macan) adalah novel pertamanya.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)