Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel

The Chocolate Rose

Berat 0.42
Tahun 2015
Halaman 332
ISBN 9786022910855
Penerbit Bentang Pustaka
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Kue-kue manis dan cokelat yang ditata cantik itu sudah tidak asing lagi. Ayahku memperjuangkan karirnya sebagai chef makanan manis seumur hidupnya. Namun, rupanya ada yang ingin mengusik prestasi itu. Aku tak bisa membiarkan itu.

Maka, di sinilah aku sekarang, di depan seorang laki-laki yang berpotensi menghancurkan karir ayahku. Diantara riuhnya aktivitas dapur dan harumnya aroma kue-kue yang habis dipanggang, ia menatapku dingin. Mata birunya menembus jantungku yang lalu berdegup tak beraturan.

Andai saja lelaki berdada bidang ini bukan musuh ayahku, mungkin hatiku yang akan ditaklukan olehnya.

Aku dilema. Dia Gabriel Delange.  Seperti mawar-mawar yang tumbuh di  Sainte-Mère, kau menggoda sekaligus berbahaya.


Endorsment:
Cerita manis yang tidak akan mengecewakan penggemar Laura Florand.- RT Book Review

Florand punya cara sendiri yang bisa membuatmu seperti benar-benar ada di Paris dan merasakan kemistri romantis yang hebat! – Smexybooks
Cara Florand mengolah dunia kuliner untuk menggambarkan adegan, sangat cantik. -- Fiction Vixen


INTISARI CERITA

Jolie Manon menangani gugatan atas ayahnya Pierre Manon yang diajukan oleh Gabriel Delange. Pierre Manon dianggap telah mengklaim resep hasil ciptaan Gabriel di buku masak yang ia terbitkan. Secara diam-diam, Jolie pun bekerja di restoran Gabriel untuk menyelesaikan masalah gugatan ini. Hatinya dilema antara ingin membantu ayahnya, atau terjerat jatuh dalam cintanya kepada Gabriel.

TENTANG PENULIS
    
Laura Florand, berkat beasiswa Fullbright yang diraihnya, ia pernah belajar budaya dan tari Polinesia di Tahiti. Ia menyukai travelling dan sering backpacking sendiri ke berbagai negara.

Kisah nyata tentang bagaimana ia mulai ingin belajar bahasa Prancis adalah dari sebuah boneka teddy-bear. Ketika ia masih berusia 15 bulan, ayahnya memberinya sebuah boneka teddy-bear. Lalu ketika ia mulai beranjak besar, ia ingin mengajaknya berbicara dengan bahasa aslinya. Inilah yang akhirnya membuatnya berhasil meraih gelar B.A (bachelor of arts) Sastra Prancis dari University of West Georgia dan gelar Master Sastra Prancis dari Duke University—tempatnya sekarang mengajar Sastra Prancis.

Ia memutuskan untuk menjadi penulis ketika berusia 9 tahun. Sebelumnya, ada banyak naskah yang ditolak; puisi, buku, artikel, hingga akhirnya buku perdananya yang berjudul Blame it on Paris berhasil diterbitkan.

The Chocolate Heartadalah buku keempat dari enam buku Serial Cokelatnya. Tiga sebelumnya; TheChocolate Kiss, Chocolate Thief, dan Chocolate Touch sudah terbit.Lalu nanti menyusulTheChocolate Rose dan The Chocolate Temptation akan diterbitkan oleh Penerbit Bentang Pustaka di tahun 2015.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Company Profile 500 ribuan

Buku Sejenis

Nebula
Tere Liye
MetroPop: Runaway Ran
Mia Arsjad
Suku Penunggang Layang-Layang
Tere Liye
1984
George Orwell
Wonderful Bangkok
Kinoysan
(Kembali Ke Atas)