Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Keterampilan

The Blooming Princess

Oleh Rabbani
Berat 0.35
Tahun 2013
Halaman 76
ISBN 9789792294828
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Menikah dan berkeluarga adalah tahapan hidup yang penting bagi manusia. Membangun keluarga dimulai dari sebuah gerbang tempat bertaut dua kemantapan hati yang disebut acara pernikahan. Sedemikian penting dan sucinya hari pernikahan, membuat para muslimah ingin tampil lebih istimewa. Di hari paling membahagiakan dalam hidupnya ini, banyak muslimah yang ingin mengenakan busana pengantin yang sarat akan keindahan dan kesakralan. Untuk itu dibutuhkan inspirasi busana muslimah yang apik dan elegan, namun sekaligus syar’i dan menunjang tampilan nuansa suci hari pernikahan.

Dalam buku ini disajikan berbagai alternatif gaya bagi para muslimah Indonesia yang ingin mengenakan busana pengantin yang cantik sekaligus tetap dalam koridor Islami. Oleh karena itu, busana pengantin yang diciptakan pun mengakomodir berbagai kebutuhan muslimah, di antaranya tidak ketat atau tembus pandang.

Gaun-gaun dalam buku ini terbuat dari material brocade halus, lace, satin, sutera, atau chiffon, dengan garis rancang yang manis dan tertutup. Pilihan warna gaun-gaun pengantin ini diolah sedemikian rupa hingga menjadikan setiap gaun pengantin ini sebuah karya seni yang memanjakan selera wanita yang mengenakannya. Berbagai desain yang ada diharapkan dapat memenuhi keinginan para pengantin masa kini yang memilki beragam karakter dan keunikan masing-masing.

Beragamnya desain, warna, maupun material dari gaun-gaun pengantin membuat para pengantin yang mengenakannya akan tampil layaknya kumpulan bunga-bunga cantik yang sedang mekar penuh di sebuah taman bunga yang indah. Dari inspirasi ini, setiap busana pengantin diberi judul bernuansa flora, serta menyatukannya dalam judul besar, The Blooming Princess. Diharapkan para pengantin muslimah yang mengenakan gaun-gaun ini akan tampil secantik bunga mekar di hari pernikahannya. Selamat memilih!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Ulasan

Nisa KhoiriyahNisa Khoiriyah, 07 October, 2013
Rating: 2 dari 5 Bintang!
ah, isinya cuma iklan rabbani doang.. sama kaya brosur yg dibikin buku.. nyesel beli.. ___
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)