Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bahasa & Kamus    Bahasa Inggris

The 1st Students Choice: How Do They Say Them in English? (Bagaimana Mereka Mengatakannya dalam Bahasa Inggris)

Berat 0.37
Tahun 2011
Halaman 270
ISBN 9789792925517
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Pada dasarnya, belajar berkomunikasi dalam bahasa Inggris itu sama dengan belajar dan berlatih menggunakan bahasa itu secara berulang-ulang, baik itu dilakukan sendiri maupun bersama orang lain.
 Buku How Do They Say Them in English? ini disusun guna membantu para pelajar khususnya SMA/MA/ SMK maupun para mahasiswa yang masih juga belum mampu menggunakan bahasa Inggris secara aktif. Hal ini disebabkan oleh, salah satunya, kurangnya materi latihan/praktik menggunakan bahasa Inggris itu secara aktif dan bervariasi.
 Buku ini berisi 55 hari pelajaran bagaimana mereka mengatakanya dalam bahasa Inggris, yang penyajiannya dibagi ke dalam 4 (empat) langkah sebagai berikut:

  KOSA KATA Vocabulary. Di sini, Anda diminta untuk menghafalkan kata-kata atau ungkapan bahasa Inggris yang akan dipraktikkan dalam percakapan.
  PERCAKAPAN Conversation. Ini adalah contoh percakapan yang dapat Anda gunakan dalam membicarakan berbagai topik secara berpasangan.
  PENGULANGAN Repetition. Pada bagian ini, Anda diminta untuk mengulangi lagi percakapan di atas secara individu atau berpasangan.
  MENULIS Writing. Ini merupakan kegiatan pendek dan mudah di mana Anda diminta menulis percakapan pendek secara berpasangan tentang percakapan yang sedang dipelajari.

 Melalui latihan/praktik menggunakan bahasa Inggris secara aktif dan bervariasi, Anda diharapkan dapat berbahasa Inggris dalam waktu singkat.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)