Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Manajemen

Teori Perilaku Keorganisasian

Berat 0.29
Tahun 2015
Halaman 200
ISBN 9786029324600
Penerbit Caps
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Manajemen Internasional: Budaya, Strategi, dan Perilaku (International Management: Culture, Strategy and Behavior) (Buku 1) (Edisi 8)
Fred Luthans
Rp136.900
Komunikasi Organisasi
Arni Muhammad
Rp74.000
Organisasi dan Motivasi: Dasar Peningkatan Produktivitas
Malayu S.P. Hasibuan
Rp46.000
Perilaku Organisasi (Edisi 10)
Fred Luthans
Rp281.500
Lainnya+   

Sinopsis

TEORI PERILAKU KEORGANISASIAN
Perilaku Organisasional pada dasarnya membahas perilaku manusia dalam organisasi. Level analisisnya terdiri dari tingkat individu, tingkat kelompok, dan tingkat organisasi. Pembahasan pada tingkat individu meliputi kemampuan, pembelajaran, kepribadian, persepsi, sikap, motivasi, dan stres. Pada tingkat kelompok membahas tentang perilaku kelompok, pengambilan keputusan, komunikasi, kepemimpinan, kekuasaan dan politik, serta konflik dalam organisasi. Pembahasan pada tingkat organisasi mencakup desain dan struktur organisasi, budaya organisasi, serta dilengkapi dengan perubahan dan pengembangan organisasi.

Buku ini membantu pembaca memahami teori perilaku keorganisasian agar dapat menerapkan dalam keseharian. Tujuannya mencapai keefektifan dalam berorganisasi. Oleh karena itu, buku ini layak dimiliki oleh para mahasiswa, akademisi, dan praktisi.

Drs. Danang Sunyoto, S.H., S.E., M.M.
Bekerja sebagai dosen tetap Program S-1 Jurusan Manajemen dan Program Pascasarjana (S-2) Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Janabadra dan lulusan dari Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Komunikasi Bisnis, Universitas Mercu Buana dan Universitas Islam Indonesia Yogyakarta. Tahun 2002-2006 anggota senat fakultas dan tahun 2004-2006 anggota senat universitas; tahun 2007-2009 menjabat Sekretaris Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Janabadra; tahun 2009-2013 menjabat Kepala Laboratorium Komputer Manajemen Universitas Janabadra. Mengajar juga di Lembaga Pendidikan Komputer, Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY), Universitas Mercu Buana (UMB) Yogyakarta, dan pernah mengajar di AKPER Karya Husada Yogyakarta. Memberi pelatihan untuk Pegawai Departemen Perindustrian Negara Timor Leste (2014) bidang Hukum Dagang, Hukum Dagang Internasional, Manajemen Pemasaran, dan Intelijen Pasar. Aktif penelitian Dikti, hibah bersaing Dikti dan menulis buku literatur. Saat ini sedang menempuh Doktor (S-3) di Program Pascasarjana, Universitas Islam Indonesia.

Burhanudin, S.E., M.Si.
Lulus Sarjana Ekonomi Jurusan Manajemen tahun 1995 dan lulus Magister Sains Program Studi Manajemen dari UGM Yogyakarta tahun 2005. Sejak tahun 1996 sampai sekarang bekerja sebagai Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Janabadra Yogyakarta. Pernah menjabat sebagai Ketua Pengkajian dan Pengembangan Ekonomi (PPE) Fakultas Ekonomi Universitas Janabadra masa bakti 2005-2009.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)