Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Masakan

Teori Dasar Kuliner

Berat 1.00
Tahun 2013
Halaman 240
ISBN 9789792296297
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
5

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Pengantar Ilmu Antropologi
Koentjaraningrat
Rp86.000
Basic English Grammar with Answer Key (Third Edition)
Betty Schrampfer Azar
Rp85.000

Sinopsis

Dunia penyediaan makanan (industri makanan, katering, restoran, cafe, kaki lima, Usaha Kecil Menengah/UKM) semakin diminati masyarakat di tingkat nasional maupun internasional, baik dalam skala kecil maupun besar. Keadaan ini didorong oleh kebutuhan masyarakat modern yang terbiasa makan di luar, baik bersama keluarga maupun teman-teman. Bahkan kini sudah menjadi gaya hidup masyarakat di perkotaan untuk menikmati kebersamaan di luar rumah. Dengan demikian, muncul kebutuhan para pengusaha makanan untuk lebih kreatif dan kompetitif dalam melakukan usahanya. Demikian pula dengan kualitas para ahli dan tenaga kerjanya, dibutuhkan kemampuan yang profesional.

Untuk memenuhi kebutuhan di atas, dibutuhkan suatu buku panduan lengkap seputar ilmu kuliner yang dapat digunakan sebagai pedoman dan acuan. Di dalamnya memuat seluruh teori dasar kuliner yang komprehensif, termasuk pengolahan bahan makanan, pemilihan dan penampilan makanan, penyimpanan, menu, sanitasi dan higienis, pengetahuan resep, pengolahan makanan, pengetahuan alat masak, aneka bumbu, dan pengaturan efisiensi.

Buku yang ditulis oleh tim ahli gizi ini dapat membantu Anda, para pengusaha kuliner, pengajar, mahasiswa, penulis, dan konsultan kuliner untuk mengembangkan ilmu kuliner secara komprehensif baik skala nasional maupun internasional.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)