Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Sekolah    Buku SMP

Teknologi Informasi dan Komunikasi untuk SMP Kelas VIII (KTSP 2006) (Jilid 2)

Berat 0.53
Tahun 2011
Halaman 328
ISBN 9789790991378
Penerbit Erlangga
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp110.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Buku Tekhnologi Informasi dan Komunikasi yang ditulis sebagai bahan ajar di sekolah – sekolah SMP ini membahas secara mendalam materi – materi yang menjadi tuntutan KTSP 2006. Materi – materi ini kami sesuaikan dengan perkembangan tekhnologi informasi dan komunikasi terkini dengan tetap memperhatikan aspek pemanfaatan bagi siswa. Dengan pemahaman dasar – dasar tekhnologi informasi yang baik,  kami yakin para siswa dapat mengembangkan diri lebih jauh dan siap untuk menghadapi perkembangan tekhnologi informasi dan komunikasi yang demikian cepat. Modul – modul praktikum yang disertakan akan membantu dan memastikan para siswa dapat mencapai kompetensi yang diharapkan.

Fitur-fitur:
·         Daftar topik yang dibahas di awal setiap bab sebagai gambaran akan materi – materi yang dibahas di bab tersebut.                            
·         Peta konsep yang akan memudahkan siswa untuk melihat gambaran menyeluruh dari materi yang dibahas dan memudahkan siswa memahami materi yang diberikan.        
·         Daftar pencapaian kompetensi yang dituntut dari siswa di awal setiap subbab untuk memberi gambaran acuan bagi siswa apa yang diharapkan dipahaminya.                        
·         Pembahasan yang disertai dengan langkah – langkah sistematis dan rinci untuk memudahkan siswa memahami dan mempraktikan topik yang dibahas.                            
·         Contoh – contoh diambil dari kehidupan sehari – hari yang dekat dengan dunia siswa sehingga siswa lebih mudah memahami materi yang diberikan dan dapat melihat dengan jelas aplikasi pemanfaatan tekhnologi informasi dalam kehidupan pribadi.                            
·         Pertanyaan pemahaman di akhir setiap subbab untuk mengukur tingkat pemahaman siswa.                            
·         Ramgkuman di akhir bab yang akan membantu siswa menyimpulkan keseluruhan materi yang sudah dibahas.                            
·         Soal – soal evaluasi di akhir bab untuk memberikan gambaran seberapa banyak pemahaman yang telah dicapai.                            
·         Modul – modul praktikum disajikan sebagai latihan untuk memberikan pengalaman bagi siswa melakukan dan menggunakan apa yang sudah dibahas dan mengajar siswa menyelesaikan permasalahan menggunakan tekhnologi informasi dan komunikasi. Modul pratikum akan menolong dan memastikan siswa dapat kompetensi yang diharapkan.
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

, 01 December, 2011
Rating: 4 dari 5 Bintang!
bagus
2 dari 2 orang menilai cukup membantu
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)