Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Ekonomi

Teknik-Teknik Statistika dalam Bisnis dan Ekonomi (Statistical Techniques in Business and Economics) (Buku 1) (Edisi 15)

Berat 1.00
Tahun 2013
Halaman 546
ISBN 9789790612365
Penerbit Salemba Empat
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp182.900
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Statistika merupakan ilmu yang berkembang pesat dan diperlukan dalam banyak jurusan. Setiap hari masyarakat senantiasa dibanjiri informasi mengenai angka dan data, baik dari media massa maupun penyajian informasi lainnya. Statistika merupakan ilmu yang sangat penting untuk dipelajari karena data ada di mana pun. Teknik statistik digunakan untuk menghasilkan berbagai kesimpulan yang memengaruhi kehidupan. Apa pun karier dan bidang yang dijalani, pengambilan keputusan profesional pasti akan melibatkan data. Pemahaman metode statistik tentunya akan sangat membantu dalam mengambil keputusan secara lebih efektif.Buku Teknik-Teknik Statistika dalam Bisnis dan Ekonomi edisi 15 ini merupakan revisi dari edisi sebelumnya. Pembahasan yang diberikan berfokus pada konsep-konsep statistika, terutama aplikasi metode statistika dalam bisnis dan ekonomi. Terdapat lebih banyak contoh dan latihan kasus yang aktual, aplikatif, serta relevan dengan kehidupan sehari-hari. Penomoran dalam tiap segmen pembahasan pun dicantumkan untuk lebih memudahkan siswa dalam memahami urutan penjelasan yang diberikan. Tampilan perangkat lunak yang digunakan juga telah diperbarui menggunakan Excel 2007. Selain itu, pada Bab 7 telah ditambahkan pembahasan mengenai distribusi eksponensial yang tidak ada dalam edisi sebelumnya. Buku ini berguna bagi mahasiswa, akademisi, ataupun mereka yang bekerja di bidang manajemen, pemasaran, keuangan, akuntansi, ekonomi, dan administrasi bisnis lainnya.
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

Andra WarastriAndra Warastri, 10 April, 2017
Rating: 5 dari 5 Bintang!
Buku ini sangat sistematis dan terstruktur dalam menyampaikan materi, disertai banyak contoh kasus yang memudahkan pembaca memahami materi. Tersedia banyak latihan soal agar pembaca aktif menyelesaikannya. Sangat cocok untuk bahan ajar bagi dosen dan mahasiswa.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)