Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Komputer Grafis

Teknik Instan Menguasai Kreasi Desain CorelDraw X5

Oleh Elcom
Berat 0.32
Tahun 2011
Halaman 236
ISBN 9789792924107
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Di zaman teknologi sekarang ini, ketika bidang multimedia pada umumnya dan bidang desain grafis pada khususnya berkembang semakin cepat, banyak perusahaan, instansi, ataupun lembaga-lembaga pendidikan bersaing untuk mencari dan membuat berbagai desain-desain untuk keperluan komersial misalnya promosi. Seiring dengan semakin meningkatnya kebutuhan akan desain grafis, kini tersedia begitu banyak macam program yang dapat mendukung untuk keperluan pembuatan desain grafis.
Di zaman serba digital saat ini, kemampuan mengoperasikan software desain adalah mutlak untuk dipelajari dan diterapkan hasilnya. Tanpa kemampuan tersebut seorang desainer grafis akan mendapat kesulitan dalam mewujudkan ide-ide atau imajinasinya bahkan kesulitan untuk dapat bekerja sama dengan sebuah perusahaan Design Grafis/agency misalnya yang notabene semua hasil pekerjaan saat ini serba digital serta serba canggih.
Dalam buku ini akan membahas dan memberikan trik-trik untuk menjadi seorang desainer grafis yang profesional dengan menggunakan software CorelDRAW X5 yang dikemas secara rinci serta mudah untuk dipahami dan dipelajari untuk lebih lanjut. Trik-trik yang akan diberikan dalam buku ini merupakan trik yang sangat bermanfaat bagi kebutuhan seorang desainer grafis.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)