Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Akuntansi

Tax Review dan Strategi Perencanaan Pajak (Edisi 2)

Berat 0.60
Tahun 2013
ISBN 9790623356
Penerbit Indeks
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp65.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Perpajakan sangat penting untuk dipahami, tetapi sulit untuk dipelajari. Peraturan dan perundang-undangan di bidang perpajakan terus berubah, tidak jelas dan rumit. Namun, masyarakat di Indonesia paling sedikit harus memahami dasar-dasar perpajakan yang berlaku di Indonesia, terutama bagi para manajer, konsultan, dan pemegang saham, untuk menerapkannya pada saat pengambilan keputusan. Pengambil keputusan yang cerdas dan bijaksana akan memilih untuk tidak selalu berusaha meminimalkan pajak, akan tetapi berusaha untuk mengoptimalkan dampak pajak dengan menyeimbangkan beban pajak terhadap biaya yang dikeluarkan untuk mengurangi beban pajak
tersebut, ditambah faktor-faktor nonpajak yang penting lainnya dalam membuat keputusan terbaik. Buku ini adalah buku praktis dalam tax review dan strategi perencanaan pajak. Para pembaca tidak hanya belajar bagaimana untuk mengoptimalkan pembayaran beban pajak dengan strategi yang ada, tetapi juga akan mengecilkan peluang untuk diperiksa oleh kantor pajak.
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

Zaikal ArifinZaikal Arifin, 28 August, 2012
Rating: 4 dari 5 Bintang!
buku ini cukup informatif. penjelasan yang diberikan cukup ringkas, namun tidak terlalu mendalam. buku ini cocok bagi para pembaca pemula yang baru ingin mengenal dunia perpajakan dan bagaimana membuat perencanaan pajak bagi sebuah perusahaan berbentuk badan..
1 dari 1 orang menilai cukup membantu
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)