Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Bisnis & Kewirausahaan

Tawa dan Inspirasi Bisnis Abun Sanda

Berat 0.42
Tahun 2013
Halaman 344
ISBN 9789797097
Penerbit Buku Kompas
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Anggapan bahwa para pengusaha kerjanya hanya memburu harta tak sepenuhnya benar. Buku ini mengungkap, para pengusaha besar, yang sudah banyak makan asam-garam kehidupan, justru menomorsatukan kejujuran, keikhlasan, kesediaan menolong, dan menjaga reputasi dalam berusaha.

Mungkin sulit dibayangkan bagaimana William Soeryadjaya dapat dengan ikhlas melepas banyak aset dan sahamnya di Astra International untuk menutup utang. Seorang pebisnis pemula mungkin juga sulit untuk percaya bahwa M. Jusuf Kalla ketika memimpin PT Hadji Kalla menjadikan pembayaran pajak dan penyetoran zakat sebagai komitmen. Menarik pula disimak sikap para taipan seperti Sudono Salim dan Mochtar Riady yang dikenal ringan tangan membantu mereka yang berada dalam kesulitan.

Lewat berbagai tulisan dalam buku ini, Abun Sanda juga menyampaikan pandangan-pandangannya soal iklim usaha, kiat-kiat bisnis pengusaha kelas atas, para CEO yang sukses mengelola perusahaan, hingga soal pebisnis yang suka memanipulasi kekuasaan pejabat demi memperlancar usaha.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)