Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Sekolah    Buku SMA

Target Nilai UN SMA/MA IPA Minimal 54

Berat 0.50
ISBN 9789799111883
Penerbit Quantum Ilmu
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Apakah Nilai UN diperhitungkan dalam seleksi masuk PTN Favorit?
Ujian Nasional (UN) semakin dekat, banyak hal yang harus dipersiapkan oleh siswa dan para orangtua. Tentu saja semua berharap siswa dapat lulus dengan nilai yang gemilang. Hasil belajar selama 3 tahun di SMA, dipertaruhkan saat pelaksanaan UN tiba.

Lulus dengan nilai pas-pasan akan membuatmu deg-degan memilih PTN favorit. Mengapa? Karena ada kabar nilai UN akan digunakan sebagai salah satu faktor yang dinilai dalam seleksi masuk PTN. Memang belum ada kepastian mengenai kabar itu. Namun tidak ada salahnya jika kamu berjaga-jaga. Agar bebas memilih PTN yang diinginkan, siswa harus memiliki Nilai UN yang tinggi. Caranya gampang kok. Rahasianya adalah berlatih berulang-ulang menggunakan tipe soal yang sering keluar dalam UN.

Kenapa harus memilih buku ini?
Buku ini adalah kunci kesuksesanmu meraih nilai UN yang tinggi. Ditulis oleh guru serta tentor senior di Yogyakarta, buku ini disusun dengan berdasarkan kisi-kisi soal yang memang sering keluar dalam UN. Prediksinya pun akurat. Asalkan sering berlatih hingga mahir mengerjakan semua soal-soal yang ada dalam buku ini, target Nilai UN minimal 54 bukan lagi sekadar mimpi. Buktikan!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)