Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Kedokteran & Kesehatan    Kesehatan

Tanya Jawab Problem, Mitos & Penyakit Seputar Kehamilan

Berat 0.24
Tahun 2012
Halaman 124
ISBN 6029003666
Penerbit Anak Kita
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Sosiologi Hukum
Zainuddin Ali
Rp70.000
Aspek-Aspek Hukum Perdata Internasional dalam Transaksi Bisnis Internasional
Ida Bagus Wyasa Putra
Rp35.000

Sinopsis

Setiap wanita merasa bahagia ketika mengetahui dirinya hamil. Perasaan itu mungkinakan bercampur dengan kebingungan ataupun kekhawatiran apa yang harus dilakukan,yang tidak boleh dilakukan, dan bagaimana caranya agar kehamilan bisa tetap sehatsampai tiba waktunya bersalin.

Buku ini berisikan tanya-jawab seputar problem, mitos, dan penyakit yang biasanyadihadapi saat kehamilan. Pembagian tanya-jawab per trimester akan memudahkah ibuhamil mencari jawaban sesuai dengan kondisi kehamilannya.

Disusun dengan gaya bahasa yang lugas dan santai, seolah-olah ibu hamil sepertisedang konsultasi dengan dokter kandungannya sendiri.

Semoga dengan adanya buku ini, ibu hamil bisa menjalani masa kehamilannya dengansehat dan lancar hingga waktunya bersalin nanti

"Buku ini sangat baik untuk para ibu hamil dan para suaminya apalagi kehamilanpertama, karena di buku ini dijelaskan secara lengkap mulai dari tanda-tanda kehamilan sampai hal-hal apa saja yang harus dilakukan selama kehamilan sampai persalinan. Dan enaknya lagi bahasanya menggunakan bahasa sehari-hari yang tidak membingungkan dan bisa dimengerti oleh orang awam sekalipun. Sukses buat dokter Purnawan, semoga bukunya menambah wawasan dan bermanfaat untuk banyak orang"
- Nycta Gina "Jeng Kelin" (Dokter, artis, presenter)

"Tentu, kehamilan merupakan peristiwa yang sangat dinantikan oleh setiap pasangansuami istri. Hanya saja, kadang, entah suami ataupun istri, baik secara sadar maupun tak sadar, justru melakukan tindakan yang membahayakan si buah hati. Lewat buku ini dokter Purnawan mencoba mengenalkan cara tepat menghadapi dan melalui masa kehamilan. Dengan bahasa yang ringkas, lugas, serta mudah dimengerti pembacaawam, buku ini layak dijadikan panduan calon orang tua."
- Raymond Reynaldi, Jakarta (Wartawan)

"Saya mulai kenal sosok dokter Purnawan lewat media sosial di Internet. Halamanfacebook-nya telah banyak membantu menjadi panduan kehamilanku tahun lalu.Dengan sabarnya dokter menjelaskan segala pertanyaan keluh, kesah para bumil secara spontan, dan sekarang dituangkan dalam bentuk buku, benar-benar bisa jadi buku pedoman yang baik dan lengkap buat para bumil"
- Dewi, Lampung (Ibu dari satu anak, karyawati)

"Saya mantan bumil yang selalu setia di forum facebook dokter Purnawan. Meskipunselalu dalam kesibukan, dokter masih sempat menjawab pertanyaan para bumil diforum. Terima kasih ya dok atas segala pencerahannya selama kehamilanku. Sekarangjagoanku sudah berusia 3 bulan. Semoga buku ini semakin membantu para bumilmempersiapkan kehamilannya"
- Lilies, Jambi (ibu dari 2 anak, wiraswasta)
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)