Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel

Tanjung Cinta

Berat 0.15
Tahun 2010
Halaman 338
ISBN 9789791102896
Penerbit Republika
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Tak ada hasil maksimal tanpa kerja keras. Payut, ketua punggawa Tanjung Gunung, sadar akan hal itu. Oleh karenanya, untuk mendapatkan generasi penerus Tanjung Gunung yang tangguh, Payut merancang sebuah program penelitian, TANJUNG CINTA. Setiap bayi yang lahir diikutkan program ini. Mereka dididik di Balai Megemi dan mereka mempunyai angka pengenal yang ditanam di kedua legannya.

Program yang telah berlangsung kurang lebih 32 tahun itu telah memperlihatkan keberhasilannya. Namun, berbagai rintangan dihadapi oleh seluruh suku Tanjung Gunung, terutama sejak Mayor Cecingal menculik bayi 256 serta rumor penyerbuan yang akan ilakukan oleh manusia terkutuk itu pada saat badai matahari berlangsung.

Bagaimanakah program TANJUNG CINTA dirancang dan dijalankan? Mampukah Mayor Cecingal menguasai Tanjung Gung? Adakah pihak lain yang saling bertikai? Cintakah yang menggerakkan Manggale atau ada misi yang lebih luhurdibandingkan cina karena nafsu belaka? Bagaimana dengan Toham, suami Sinjarani? Tidakkah dia tahu cinta yang dirasakan oleh Manggale terhadap istrinya? Bagaimana pula dengan Sinjarani? Tidakkah pernah dia membalasa cinta Manggale? Siapa sesungguhnya Manggale? Bagaimanakah akhir kisahnya? Temukan dalam TANJUNG CINTA, sebuah perjuangan meraih hasil terbaik dengan kerja keras, kedisiplinan, dan ilmu pengetahuan yang bersandar kepada keilahian yang hakiki.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Buku Sejenis

Tangga Patah Hati
Yugha Erlangga
Bidadari Berbisik
Asma Nadia
Charlie: The Accidental Genius
Daniel Keyes
Manusia Setengah Salmon
Raditya Dika
The Kite Runner
Khaled Hosseini
(Kembali Ke Atas)