Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel

Taj Mahal (Gold Edition)

Berat 0.45
Tahun 2011
Halaman 460
ISBN 9786028579858
Penerbit Qanita
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
3

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Sosiolinguistik: Perkenalan Awal (Edisi Revisi)
Abdul Chaer
Rp65.000
Diagnosis Keperawatan: Diagnosis NANDA, Intervensi NIC, Hasil NOC (Edisi 10)
Judith M. Wilkinson
Rp302.000
Pengantar Psikologi (Buku 1) (Edisi 10)
Robert S. Feldman
Rp184.900

Sinopsis

“salah satu kisah cinta terbaik di dunia.”
—India Post

 

Qanita Gold Edition adalah edisi spesial dari karya-karya terbaik penulis dunia. Hadir dalam kualitas teks prima serta kemasan dan bahan ekslusif, seri ini layak menjadi koleksi para pencinta sejati buku.

Penguasa Hindustan, Shah Jahan, mengalami mahaduka setelah istrinya, Mumtaz Mahal, meninggal saat melahirkan bayi sungsang di tenda perang. Pada tahun 1632, ia menitahkan penciptaan istana pualam—yang dirancang berdasarkan citra tentang surga dalam Al-Quran—sebagai jejak terakhir raga sang istri. Dengan bantuan Isa, arsitek berdarah Persia, ditambah dua puluh dua ribu pekerja dan ratusan gajah, ia berhasil mewujudkan Lambang Keagungan Cinta yang diberinya nama: Taj Mahal.


Berlatar asmara dan perselingkuhan, intrik dan perang saudara, Jahanara, anak Mumtaz Mahal, membabar kisah di balik penciptaan Taj Mahal. Ia bercerita tentang dirinya yang berusaha kabur dari “suami politik”-nya demi memburu kekasih rahasia yang tersembunyi di balik dinding-dinding Taj Mahal. Tapi Jahanara kemudian terjebak dalam perang antara kakak dan adiknya: Pangeran Dara Shikuh, seorang mistikus yang berjuang mempersaudarakan Muslim dan Hindu, melawan Aurangzeb, yang gila takhta dan gemar memanipulasi agama untuk menumpas lawan-lawan politiknya.


Melalui narasi-narasi liris pada setiap babak, roman sejarah ini bakal menyihir Anda untuk memasuki India masa silam, dengan kemewahan harem dan kesyahduan Yamuna, dalam sebuah pertunjukan klasik—seperti Mahabharata atau Seribu Satu Malam—tentang pertarungan antara kuasa cinta dan angkara.



“Sebuah novel yang mengangkat kisah tentang cinta, kesetiaan, kewajiban dan agama dengan apik. Sebuah debut yang penuh warna.”
—Bestseller.about.com


 “Dramatis!Agung! Penuh Gairah! Shors adalah penulis dengan daya khayal yang meyakinkan.”—Sandra Gulland, Pengarang The Josephine B. Trilogy
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Buku Sejenis

Majapahit: Banjir Bandang dari Utara
Langit Kresna Hariadi
Peran
Taufiq Effendi
The Ink Black Heart
Robert Galbraith
Kokoronotomo: I Heart Tokyo
Monica Tedja & Anggabe Good
Tentang Kamu
Tere Liye
(Kembali Ke Atas)